Suara adzan sudah berkumandang dimasjid,Azura langsung bangun dari tidurnya dan bergegas untuk sholat subuh.
Setelah itu Azura bersiap-siap untuk bergegas pergi ke kampus.Sekarang jam menunjukkan pukul 08:00.
Sesampainya dikampus Azura memakirkan motornya ditempat biasa dan melihat Aldo berada tepat disampingnya.
"Assalamualaikum kak,"kata Azura sambil tersenyum ramah kepada Aldo
Aldo tidak menampakan senyumannya sedikitpun,"wa'alaikumusalam."
Aldo langsung saja pergi meninggalkan Azura.
"Kak tunggu sebentar."
"Duh dia manggil pakek embel-embel kakak lagi mana bisa aku enggak ngeliat kebelakang nih,kan aku yang nyuruh dia buat manggil kakak."
"Kak please jangan jalan ya ,stop disana"perintah Azura.
"Kenapa?"tanya Aldo malas.
"Kakak marah sama aku?"tanya Azura.
"Tidak."
"Aku minta maaf kalo kakak marah sama aku,walaupun aku gak tau pasti kakak marahnya kenapa,"jelas Azura.
"Udahlah gak usah dibahas,males."
"Yaudah terserah kakak aja yang penting Azura udah minta maaf,Azura kekelas dulu."
"Nih anak malah ninggalin aku lagi,padahal tadi suruh stop disini,bukanya di bujuk gitu.Dasar perempuan,"gumam Aldo.
Azura masuk kedalam kelas dan mata kuliah hari ini berjalan dengan lancar.
"Ra langsung pulang?"tanya Feby.
"Iya Feb,mau pulang,kenapa?"tanya Azura balik.
"Enggak ada ,kamu pulang sendiri kan?enggak sama Aldo?"
"Aneh sekali Feby tiba-tiba nanya pulang sama kak Aldo atau tidak,sudahlah jangan terlalu dipikirkan Ra,"kata Azura dengan dirinya sendiri.
"Em...enggak kok aku pulang sendirian,soalnya aku bawa motor."
"Bagus deh,"kata Feby keceplosan.
Azura tidak mau membahas hal ini lebih baik dia pulang dan pergi ke supermarket untuk berbelanja dan masak dirumah.
"Yaudah Feb,aku pulang dulu ya, assalamualaikum."
"Iya wa'alaikumusalam."
Saat Azura ingin keluar dari parkiran dia melihat Aldo berada disampingnya ingin keluar dari parkiran juga.
"Itu kak Aldo,udah deh gak usah aku tegur daripada kayak tadi lagi judes,"batin Azura.
"Ih Azura kok gak negur aku sih,kan betul dia berubah,"batin Aldo.
Mereka masih bergelut dengan pikiran masing-masing tetapi seketika terdengar bunyi.
Tin...Tin..
Itu adalah suara klakson dari mobil Duta.
"Kamu bawa motor ya Ra?padahal aku mau ngajakin kamu pulang bareng."
"Iyalah bawa motor gak lihat apa,eh Azura gak boleh gitu,"kata Azura dalam hati
"Iya kak Azura bawa motor,Azura pulang dulu ya."
"Iya hati-hati."
Aldo hanya cemberut melihat percakapan Azura dan Duta yang terang-terangan didepannya membuat Aldo makin saja sakit hati dan tidak Suka melihat Azura.
***
Azura sekarang sudah berada didalam supermarket untuk membeli makanan karena hari ini adalah hari dimana mama,papa,dan kak kemal pulang dari luar kota.
Azura masih sibuk mencari bahan masakan tetapi tiba-tiba ada yang menabrak dia dari belakang.
"Astagfirullah,"Azura terjatuh dengan barang-barang yang sudah dia pegang.
Azura memang berniat untuk mengambil keranjang tetapi saat dia ingin mengambil dia ditabrak oleh seseorang.
Laki-laki itu langsung saja menolong barang-barang Azura yang jatuh.
"Aduh maaf ya saya gak sengaja,"kata laki-laki itu kepada Azura.
Azura terkejut dengan suara itu sepertinya kenal.
Azura langsung melihat kearah wajah lelaki itu,ya laki-laki itu adalah Aldo.
"Jadi yang nabrak aku tadi kak Aldo,"batin Azura
"Jadi yang aku tabrak tadi Azura,"batin Aldo
"Eh kamu Azura,maafkan aku tadi nabrak kamu."
"Iya kak gapapa,kakak ngapain kesini tumben banget cowok mau kesupermarket gini."
"Lagi bantuin mama belanja,kasihan kalau harus sendirian."
"Owh gitu ,kalo gitu Azura pamit pulang dulu ya kak,soalnya mau masak."
"Ya,"kembali lagi judesnya Aldo , sebenarnya Aldo itu tidak judes karena dia sedang marah saja.
"Cuman ya?oklah,"gumam Azura sambil meninggalkan Aldo yang masih ditempat.
Azura pulang kerumah dan mulai memasak kesukaan keluarganya yaitu ikan bakar dan ayam bakar.hari ini Azura ingin memberikan yang spesial untuk kedua orang tuanya dan kakaknya walaupun mungkin masakannya tidak seenak masakan mamanya.
Setelah memasak Azura beristirahat dan menunggu kepulangan kedua orangtuanya dan kakak tercintanya.
🌈🌈🌈
Assalamualaikum
Jangan lupa vote+coment ya
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghianat ✓
Fiksi RemajaAzura kintani nama yang indah untuk seorang gadis cantik dan baik ini.azura gadis yang sangat ramah dan tidak pernah pelit walaupun dia begitu pintar dikelasnya. Azura mempunyai dua orang sahabat yang bernama Feby dan Amalia. Tapi pada suatu waktu...