Mata kuliah hari ini telah selesai.
"Ma,Feb hari ini main ke rumah aku ya,"ajak Azura.
"Kenapa? tumben,"tanya Feby
"Orang tua aku lagi ke luar kota jadi aku sendirian dirumah,daripada sendirian yaudah aku ajak kalian deh,mau ya?"
"Iya iya nanti aku sama Feby kerumah kamu sekitaran habis Asar deh ya,kamu tunggu aja,"kata Amalia.
"Ok deh aku tunggu ya,yaudah aku pulang duluan soalnya mau beres-beres rumah."
"Iya Ra hati-hati,"kata Amalia dan Feby.
"Siap,"
Azura berjalan menuju parkiran motornya setelah itu pergi menuju rumahnya,setelah sampai dia langsung melakukan aktifitasnya yaitu beres-beres rumah.
Setelah selesai merapikan semua seisi rumah Azura bergegas mandi karena sebentar lagi Amalia dan Feby akan datang.
Tok..Tok..Tok...
Terdengar suara orang mengetuk pintu,Azura langsung bergegas menyelesaikan mandinya dan berganti baju.
"Assalamualaikum Ra,"suara Feby
"Wa'alaikumusalam,ya sebentar,"
Azura berlari membuka pintu.
"Ayo masuk,"
Amalia dan Feby masuk kedalam rumah Azura dan mulai berbincang disana.
"Kalian mau main apa?yang seru,"tanya Azura.
"Main apa ya?,gak tau kalo sekarang permainan apa yang seru,"jawab Amalia.
"Iya juga sih,"saut Feby.
"Ra gue mau numpang ke kamar mandi ya sakit perut nih,"kata Amalia.
"Owh yaudah keatas aja dikamar aku."
"Ok"kata Amalia sambil naik keatas menuju kamar Azura.
"Gue juga mau ke kamar mandi dong Ra sakit perut juga."
"Kok bisa bareng sih,gantian aja gimana?"kata Azura sambil bercanda karena dia melihat muka Feby yang sudah memerah karena sakit perut.
"Ayolah Ra masa cuma satu kamar mandinya."
"Hahaha yaudah kamu ke kamar mandi didapur aja."
"Ok" kata Feby berlari menuju dapur.
"Ada-ada aja bisa bareng gitu,untung aja kamar mandinya gak satu,"gumam Azura.
Azura menyalakan televisi dan mencoba mengecek handphonenya,ya seperti biasa Azura membuka aplikasi WhatsApp.
Azura lagi-lagi terkejut dengan notif dari Aldo.
Aldo:
"Assalamualaikum Azura"Azura:
"Iya kak wa'alaikumusalam"Aldo:
"Lagi sibuk?"Baru saja Azura ingin menjawab Feby dan Amalia sudah keluar dari kamar mandi dan menuju tempat Azura,Azura mengabaikan pesan Aldo.
"Lah kok kamu dari dapur Feby?"tanya Amalia kepada Feby.
"Ya aku juga sakit perut tadi,yaudah aku ke kamar mandi yang ada di dapur aja"jelas Feby.
"Owh gitu."
"Kalian udah makan?"tanya Azura.
"Udah sih,tapi kok lapar lagi ya hehehe"kata Amalia.
"Yaudah beli makanan yuk,mau makanan apa?"tanya Azura.
"Batagor aja,"usul Feby.
"Boleh tuh,"sambung Amalia.
"Ok kalo gitu,aku sama Amalia pergi beli dulu ya Feb,"kata Azura.
"Ok deh,aku tunggu hehehe."
"Iya bos."
Amalia dan Azura pergi untuk membeli batagor.
Feby sibuk mengotak-atik remote televisi untuk mencari siaran yang bagus tapi tidak ada,dia melihat disampingnya ada handphone Azura,dia mulai kepo dengan yang dia lihat kemarin,akhirnya Feby membuka chat dari Aldo.
"Kan benar aku bilang kalau Azura sama Aldo ini dekat,lihat ini chatan terus,"batin Azura
Feby merasa sangat cemburu dengan tingkah laku Azura yang seperti tidak ada apa-apa padahal sedang dekat dengan Aldo.
Munculah niat jahat dari Feby untuk membalas pesan Aldo yang belum terbalas oleh Azura.
Azura:
"Iya,kenapa sih selalu chat aku jadi terganggu kak"Disana Aldo sangat terkejut dengan balasan dari Azura
Aldo:
"Owh maaf kalo keganggu"Azura:
"Ya"Aldo:
"Yaudah kalo gitu,gak jadi"Feby senang dengan tanggapan dari Aldo,sepertinya dia akan marah sama Azura.
Feby langsung menghapus semua percakapannya antara dirinya dan Aldo.
"Assalamualaikum."
"Wa'alaikumusalam,kok cepat banget sih?"tanya Feby kepada Amalia
"Idih kok kamu jadi aneh Feb,biasanya juga kamu selalu bilang kita lelet."
"Udah ah lapar."
"Yaudah nih dimakan,"kata Azura sambil memberikan batagor
Mereka menikmati makanan sambil berbincang-bincang.
Azan magrib pun berkumandang.
"Kalian gak sholat dulu baru pulang?"tanya Azura
"Kita lagi gak sholat Ra jadi kita langsung pulang aja ya,padahal aku kira tadi itu masih jam setengah enaman gitu."
"Yaudah hati-hati ya."
"Ok Ra kamu juga hati-hati ya dirumah,dadah."
Amalia dan Feby pulang kerumahnya dan Azura langsung saja melaksanakan sholat magribnya setelah itu dia mengecek handphonenya dia mencari chat Aldo tapi tidak ada.
🌈🌈🌈
Assalamualaikum
Jangan lupa vote +coment ya
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghianat ✓
Teen FictionAzura kintani nama yang indah untuk seorang gadis cantik dan baik ini.azura gadis yang sangat ramah dan tidak pernah pelit walaupun dia begitu pintar dikelasnya. Azura mempunyai dua orang sahabat yang bernama Feby dan Amalia. Tapi pada suatu waktu...