Keesokan harinya....
Azura turun kebawah untuk berpamitan kepada mama dan papa karena Azura ingin pergi menemui Aldo.
"Ma,Pa,Azura pergi sebentar ya,"pamit Azura.
"Mau kemana sayang?"tanya mama.
"Mau ketemu temen Ma,"jawab Azura.
"Teman kamu pasti punya nama kan?siapa namanya?"tanya papa.
"Duh kalo jujur pasti gak akan boleh,kalo bohong juga gak boleh sama Allah SWT,yaudah pura-pura mau cepat-cepat aja deh,"kata Azura dalam hati.
"Ma,pa Azura pergi dulu ya udah telat soalnya kasihan nanti teman Azura nunggunya lama, assalamualaikum."
"Wa'alaikumusalam,"kata mama dan papa berbarengan sambil menggelengkan kepala melihat tingkah laku anaknya yang satu ini.
Azura langsung pergi menuju cafe yang kemarin dibilang aldo.Azura mencari keberadaan Aldo akhirnya bertemu juga.Aldo yang menggunakan baju berwarna navy dengan gagahnya.
"Kok kak Aldo jadi keren gini sih,"batin Azura
"Sudah kuduga pasti hari ini dia begitu cantik,"batin Aldo
Mereka saling memandang sampai akhirnya Azura beristighfar.
"Astagfirullah."
"Eh kenapa?"tanya Aldo
"Em...enggak ada kak."
"Untung saja gak ketahuan kalo aku sedang terpesona dengan penampilannya sekarang, Astagfirullah enggak boleh mikir kayak gini Azura,"batin Azura.
"Ayo duduk kok malah ngelamun."
Azura hanya terdiam dengan keadaan sekarang,Azura bingung harus berbuat apa karena sekarang merasa sangat canggung.
Akhirnya Aldo yang membuka suara terlebih dahulu.
"Kamu mau pesan apa Ra?"tanya Aldo
"Enggak usah deh kak,Azura lagi gak mau makan apa-apa."
"Jangan gitu dong,minum aja deh ya?"
"Yaudah deh kak,mau jus mangga aja deh kak."
"Oke."
Aldo memanggil pelayan dan memesan minuman untuk mereka.
"Maaf kak sebelumnya,kakak mau bicara apa ya?"
"Owh iya Ra, sebenarnya banyak sih yang mau dibicarain."
"Yaudah kak gapapa ngomong aja."
"Gini kakak mau minta maaf kalo berapa hari ini kakak judesin kamu."
"Owh itu ya gapapa kak."
"Terus juga kakak mau nanya sama kamu, Kemal itu siapa?kamu jangan terlalu mudah akrab dengan lelaki Ra,apalagi sering diantar sama dia,saya gak suka lihatnya."
Azura mengerutkan jidatnya sedikit.
Azura tertawa mendengar celotehan Aldo barusan,"ya ampun kak,kak Kemal itu kakaknya Azura wajar dong kalo Azura diantar sama dia,apa masih gak boleh?"
Aldo menahan malu dengan jawaban yang dilontarkan Azura.Untung saja saat Aldo sedang malu-malunya pelayan mengantarkan minum,mereka berdua meminum terlebih dahulu minuman mereka baru melanjutkan pembicaraan.
"Haduh maaf ya Ra,kakak beneran gak tau kalo itu kakak kamu,"kata Aldo dengan menahan malu.
"Iya kak gapapa kok,selow aja kak sama Azura juga."
"Terus ada lagi,boleh gak kalo saya dekat dengan kamu?"
"Dekat gimana ya kak?"tanya Azura bingung.
"Ya dekat ingin mengenal kamu lebih jauh,saya tertarik dengan kamu."
Azura terkejut dengan apa yang dibicarakan oleh Aldo.
"Heem boleh kak"kata azura malu.
"Terimakasih sudah mengizinkan saya untuk dekat dengan kamu,saya akan menjaga kamu dan tidak akan berbuat macam-macam kepada kamu."
"Iya kak Azura pamit pulang ya,"kata azura sambil menahan senyum.
"Yaudah hati-hati ya."
"Iya kak assalamualaikum."
"Wa'alaikumusalam."
🌈🌈🌈
Assalamualaikum
Jangan lupa vote+coment ya
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghianat ✓
Teen FictionAzura kintani nama yang indah untuk seorang gadis cantik dan baik ini.azura gadis yang sangat ramah dan tidak pernah pelit walaupun dia begitu pintar dikelasnya. Azura mempunyai dua orang sahabat yang bernama Feby dan Amalia. Tapi pada suatu waktu...