Setelah memasak Azura beristirahat dan menunggu kepulangan kedua orangtuanya dan kakak tercintanya.
Tiba-tiba Azura kepikiran dengan kejadian tadi.Dia bingung kenapa Aldo menjadi seperti ini,tapi tiba-tiba ada yang mengetok pintu.
Azura langsung bangkit dari atas sofa dan pergi menuju pintu untuk membukanya.Sudah pasti itu adalah keluarganya,Ya betul sekali.
"Assalamualaikum sayang,"salam mama
"Wa'alaikumusalam ma,kak kemal sama papa mana?"tanya Azura
"Ada itu lagi ngurusin barang-barang,yaudah mama mau masuk dulu ya kamu siapkan makanan ya nak,"perintah mama
"Ok siap ma,"jawab Azura
Azura langsung saja menyiapkan masakan yang sudah dia masak tadi.
"Cie ada yang masak nih tadi,rajin banget sih,"goda kemal
"Iya dong,demi keluarga tercinta."
"Kayaknya lagi senang banget kamu dek,apa cowok itu kasih kamu cokelat lagi?"
"Udah deh kak,siapa juga yang lagi senang,"kata Azura keceplosan.
"Cie berarti lagi sedih nih,apa karena gak dikasih cokelat?"
"Udah deh kak,kalo sekali lagi ngomong aku lempar nih sendok."
"Ih serem,kabur deh,"kata kemal seperti anak kecil
"Untung Azura sayang,kalo enggak udah habis kamu ya kak."
"Sayang sama kakak mana nih?"goda papa
"Ih papa ini sama aja kayak kak kemal,pantes aja kak kemal gitu turunan dari papa,"jelas Azura dengan sedikit kesal
"Tapi ganteng kan?"kata papa sambil mengedipkan sebelah matanya
"Iya iya udah deh pa mandi sana,bau tau."
"Iya sayang,"kata papa
Setelah menyiapkan makanan mereka sekeluarga makan bersama.
"Tumben nih enak banget masakan kamu,"ejek kemal
"Emang enak kok,Kakak aja yang gak pernah masakan aku karena kuliah diluar negeri sana."
"Udah deh gak usah banyak alasan mungkin ini lagi enak aja ya kan ma?"
"Sudah-sudah jangan berantem lebih baik habisin makanannya setelah itu istirahat ,apalagi kamu besok udah mau keluar negeri lagi melanjutkan kuliah kamu."
"Jadi kak kemal besok udah mau pulang keluar negeri?"
"Iya kamu jangan kangen ya."
"Huum pokoknya kakak besok harus antar Azura ke kampus +beliin Azura coklat,"kata Azura sambil memeluk kemal
"Iya-iya."
Setelah makan mereka beristirahat dikamar masing-masing.sebelum tidur Azura ingin duduk di balkon dan membuka aplikasi Wattpad seperti biasanya.Azura senyum-senyum sendiri membaca cerita yang dia gemari yaitu religius-romance.
"Idih senyum-senyum lagi."
"Apaan sih kak,tidur sana besok antar Azura pagi-pagi."
"Ngusir terus ya."
"Hehehe maaf,besok kakak ke bandara jam berapa?"
"Sekitaran jam 3 sore,kamu udah pulang kan?"
"Kayaknya udah kak."
"Yaudah kamu sekarang tidur kakak juga mau tidur,jangan chatan terus."
"Ih siapa sih yang chatan,Azura itu lagi baca Wattpad."
Kemal hanya ber O ria sambil keluar menuju kamarnya.
🌈🌈🌈
Assalamualaikum
Jangan lupa vote+coment ya
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghianat ✓
Teen FictionAzura kintani nama yang indah untuk seorang gadis cantik dan baik ini.azura gadis yang sangat ramah dan tidak pernah pelit walaupun dia begitu pintar dikelasnya. Azura mempunyai dua orang sahabat yang bernama Feby dan Amalia. Tapi pada suatu waktu...