part 27

317 15 2
                                    

"akhirnya wanita itu pulang juga,"ucap Lisa.

"Kamu ini apa-apaan sih,kamu ada masalah apa sama Azura?"

"Kakak begini kan karena dia!"kata Lisa dengan menekan suaranya lebih keras.

"Gak usah sok tau dek,kamu itu salah paham."

"Emang dia yang buat kakak begini,"kata Lisa menangis.

Duta bingung kenapa adeknya ini menjadi cengeng seperti ini.

"Kenapa nangis?"tanya Duta.

"Aku tuh gak mau lihat kakak kayak gini, apalagi karena perempuan itu dan kemarin kak Feby bilang ke aku kalau wanita itu memang sering sekali membuat masalah,"jelas Lisa.

Duta tidak terima Feby bicara begitu kepada Lisa yang membuat Lisa makin benci sama Azura.

"Sini coba duduk dulu,kita bicarakan baik-baik ya,"kata Duta dengan lembut.

Lisa mengangguk dan duduk disamping ranjang Duta.

"Kejadiannya tuh begini,kemarin kakak habis dari rumah Tante Yeti mengambil barang bunda yang ketinggalan disana setelah itu kakak melewati jalan yang lumayan sepi kakak melihat seorang perempuan meminta tolong karena tasnya ditarik paksa,kakak berinisiatif menolong saat kakak menolong rupanya perempuan itu adalah Azura teman kuliah kakak,jadi kakak harus menolongnya dan saat kakak berkelahi dengan preman tersebut kakak lengah dan perut kakak ditusuk  senjata tajam dan kakak setengah sadar,Azura lah yang menyemangati kakak dan mendampingi kakak,"jelas Duta.

"Jadi ini tetap salah dia kak,karena dia kakak jadi begini."

"Kita ini sesama manusia dek harus saling tolong menolong apalagi Azura itu teman kakak,coba deh semisal kamu yang berada diposisi Azura dan kamu diperlakukan seperti kamu memperlakukan  Azura seperti ini ,memang kamu sanggup?kakak yakin tidak,Azura itu wanita yang baik dia juga selalu meminta maaf dan mengurus kakak, kejadian itu bukan kehendak dia dek,"jelas Duta lagi .

Lisa menangis mendengar penjelasan Duta. dia mencerna apa yang dikatakan Duta barusan, seharusnya dia tidak bisa menyalakan Azura begitu saja,seharusnya dia bersikap seperti bunda yang menenangkan dan tidak saling menyalakan.lisa berpikir dia terlalu jahat kepada azura,dia sudah memarahi Azura didepan umum dan membuat Azura makin ketakutan.

"Maafkan aku kak,aku seharusnya tidak seperti itu,"kata Lisa dengan menangis.

"Yasudah jadikan ini sebagai pelajaran,jangan diulangin lagi, kata-katamu itu bisa membuat Azura sakit hati kamu mengerti?"

"Iya kak Lisa mengerti,bolehkan Lisa meminta maaf kepada kak Azura?"

"Ya tentu boleh dong,nanti kakak telpon dia untuk ketemuan sama kamu besok."

"Iya kak."

"Tapi satu lagi kamu jangan terlalu mendengar perkataan Feby ya, soalnya kakak curiga dia yang membuat Azura menjauh dari Aldo."

"Jadi kak Aldo itu pernah dekat dengan kak Azura?"tanya Lisa penasaran.

"Iya,tapi sekarang mereka menjauh dan kakak pernah melihat Azura menangis karena kakak membahas Aldo didepannya,kakak yakin pasti ada yang tidak beres ,tapi dengan keadaan kakak seperti ini jadinya kakak belum bisa mencari tau kebenaranya,mungkin setelah keadaan kakak membaik terlebih dahulu."

"Iya kak,aku akan bantu kakak supaya cepat sembuh dan mencari tau semuanya."

"Iya dek,terimakasih ya,"kata Duta sambil memeluk Lisa.

🌈🌈🌈

Assalamualaikum
Jangan lupa vote+coment ya
Terimakasih:)

Penghianat ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang