Part 26

3.4K 428 54
                                    

Semuanya seperti biasa lagi. Entah karena apa tapi orang-orang yang membully Sanha kini meminta maaf pada Sanha.

Renjun, menjadi lebih dekat dengan Sanha. Mereka sering mengobrol di rooftop sekolah. Sanha kembali ke kehidupan sekolah nya seperti biasa.







Renjun pov

"Mama kenapa?"

Sejak gue pulang sekolah, gue liat mama diem aja dikamar. Akhirnya gue putusin buat nanya ke mama.

Mama ga jawab, dia cuma ngelenguh pelan dari tidurnya.

Gue coba nempelin punggung tangan ke dahi mama. Dan dahinya panas banget, kayanya demam deh.

"Mama sakit?"

Mama ngebuka matanya lalu senyum lemah.

"Mama cuma kecapean" suara mama lemah.

"Renjun ambil air anget dulu ya ma"

Gue langsung turun ke dapur terus ngambil air anget dan lap. Segera, gue balik lagi ke kamar mama.

Gue ngompres dahi mama, semoga aja suhu tubuhnya nurun.

"Mama udah makan?"

Mama cuma ngegeleng.

Gue berdiri terus masuk ke kamar gue. Ngambil jaket dan uang lalu gue balik lagi ke kamar mama.

"Renjun keluar sebentar mau beli makan sama obat buat mama. Mama tunggu bentar ya"

Mama cuma ngangguk sambil senyum.

Gue segera keluar rumah dan menuju ke apotek terdekat.

Gue nyari-nyari obat buat demam. Masalahnya gue ga tau obat buat demam tuh yang mana, jadi gue ke kasir buat nanya.

Itu siapa? Ko kaya kenal postur badannya. Gue beraniin diri buat nepuk pundaknya.



Puk!



Cewe itu membalikkan badannya dan untungnya itu bener seperti dugaan gue.

"Renjun? Ko lo ada disini?" Sanha sepertinya menyembunyikan sesuatu dibalik badannya.

"Beli obat demam buat mama"

"Mama lo sakit?"

"Hm. Lo sendiri ngapain disini?"

"Mama gue juga sakit maag. Kalo lo?"

"Demam doang"

"Ohh. Gue duluan ya"

Renjun hanya mengangguk samar.

Ga biasanya Sanha gugup gitu. Dan napa buru-buru gitu kaya yang ga mau ngomong lebih banyak sama gue.

Mungkin dia harus cepet pulang karena mama nya lagi sakit. Jangan negatif thinking Renjun.

Gue udah beli obat dan bubur buat mama. Tapi kenapa gue masih kepikiran Sanha ya? Udahlah Renjun, lo harus cepet pulang dan ngasih mama makan terus minum obat.

Tapi ada satu hal lagi yang dipikirin sama gue,










emangnya obat maag ada yang dibotol ya?




ו×




Author pov

"Ha, lo mau ikut ga?" Sanha menghentikan sejenak aktifitasnya lalu menatap Vyna bingung.

"Ikut kemana?"

Cold | ft. Huang Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang