Bonus Chapter O2

5.3K 515 100
                                    

“Hai Sanha, gimana kabar lo?

Kalo lo nanya gue, disini gue baik-baik aja.

Waktu berlalu cepat ya. Udah keitung 2 tahun lo ninggalin kita. Gue harap lo tenang disana.

Mama lo udah minta maaf sama mama gue. Dan sekarang mereka berteman dekat.

Gue keterima di Universitas Incheon. Disana gue punya banyak temen, Haechan salah satunya, gue juga ga tau gimana ceritanya tapi dia jadi deket sama gue.

Surat buat Vyna, Jeno sama Mark udah gue kasihin ke mereka. Mereka awalnya nangis, apalagi Vyna, tapi saat gue bilang pesen dari lo. Mereka senyum terus meluk gue erat. Lo bener-bener beruntung punya temen kaya mereka.

Vyna, Jeno sama Mark emang beda universitas sama gue, tapi kami sering main bareng. Kalo aja lo ada disini, pasti lebih seru.

Gue udah nepatin janji di rooftop itu, lo juga harus ya.

Jujur, gue masih inget suara ketawa, senyuman dan sorot mata lo dan gue kangen itu semua. Tapi, kalo gue minta lo balik lagi, berarti gue udah ngelanggar takdir kan?

Apa yang lo bilang bener ha. Orang-orang suka sama senyum dan ketawa gue, mereka terang-terangan bilang itu ke gue. Dan karena gue banyak senyum, orang-orang jadi ga segan buat ngobrol ke gue.

Gue bahagia.

Lo juga harus bahagia disana ya.

Gue yakin kalo gue ngomong langsung ke lo, lo bakal ngetawain gue sampe sakit perut tapi lo satu-satunya orang yang bikin gue sadar, bahwa hidup ga selamanya tentang kesedihan dan kekecewa an.

Cold | ft. Huang Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang