~Keanggotaan Kerajaan~
Hal. 4Tuan Putri Zhang Xin Xin
Tuan Putri Zhang Xin Xin adalah Anak keempat dari yang mulia raja dan ratu Aanquo, Tuan Putri Xin Memiliki paras yang Cantik selain itu beliau juga seorang putri yang sopan, baik, dan bijaksana. Beliau Bukanlah seorang summoner Melainkan seorang Dryad, Dryad Adalah Panggilan Untuk seorang penyihir yang mengandalkan Kekuatan alam. Meskipun beliau seorang Dryad bukan berarti beliau juga tinggal dialam bebas, Tuan Putri Xin tinggal di Mansion Taman Utama kerajaan begitu pula para pangeran mereka juga tinggal di kerajaan.
Tuan Putri Zhang Chaoyi
Tuan Putri Zhang Chaoyi Adalah Anak Kelima. Tuan Putri Chaoyi memiliki paras yang manis dan sikap yang kekanakan tetapi jangan tertipu dengan paras dan sikapnya, Beliau adalah seorang Panglima Perang, keahliannya dalam menggunakan Pedang tak dapat diragukan lagi.. Bahkan pedang perang yang beliau gunakan dibuat sendiri olehnya dari perak. Bukan hanya itu saja beliau juga merupakan summoner Elang sama seperti Pangeran Dongli dan beliau tinggal terpisah dengan kerajaan.. Tuan Putri Memilih Untuk Tinggal Di Mansion Panglima Perang Di Negeri Bagian Timur.
Tuan Putri Zhang Nuwa
Tuan Putri Zhang Nuwa Adalah Anak Keenam. Beliau ini penyayang, baik tapi terkadang juga acuh tak acuh pada orang sekitarnyadan Beliau tinggal terpisah dengan kerajaan. Tuan putri memilih untuk tinggal dibukit dekat danau lien, Beliau adalah seorang Aquamencer (Penyihir Air) Beliau juga menguasai mantra sihir ilusi. Sihir Ilusi ini akan membawa korbannya ke dalam jurang ketakutannya yang paling dalam hingga dia akan tersiksa secara perlahan dan mati.
Tuan Putri Zhang Meichi
Tuan Putri Zhang Meichi adalah anak terakhir. Tuan Putri Meichi adalah Anak yang Ceria, Cantik, Tapi juga Ceroboh. Beliau juga tinggal terpisah dengan kerajaan.. Tuan Putri memilih untuk tinggal di Kota Yueyin Negeri Bagian Barat. Tuan Putri Adalah seorang Pyromancer (Penyihir Api) Selain Itu beliau juga Pandai Dalam hal menggunakan Pedang.
"Para Putri Orang Yang Baik Dan Hebat sangat berbeda dengan Para Pangeran.. Ehm Halaman tentang apa ya.. Hoamm huh lain kali sajalah ku baca ehm..😴"
Tok tok tok (ketukan pintu)
"Tuan Putri~"
"Tuan Putri~"
Tuk Tuk (Langkah kaki)
"Apa Putri Sudah Tidur Yaa.."
"Apa yang kau lakukan disini?"
"Ooh Tuan Muda.. Hamba kemari hanya untuk mengantarkan Baju Baju ini"
"Apa Ini Baju Baju yang aku suruh kau untuk membelinya tadi?"
"Iya Tuan Muda"
"Ehm Qiancheng~"
"Tuan.. Hamba sudah memanggil Nona sejak tadi tapi sepertinya Nona Sudah tidur"
"Ohh Begitu Ya.. Baiklah Baju Baju ini berikan padaku biar aku yang menyimpannya"
"Ehm Baiklah, Ini Tuan"
"Sekarang Kau pergilah ini sudah larut malam.. Istirahatlah"
"Ehm Baik Tuan, saya Permisi"
(Ehm Tak ada yang melihatku kan?)
Bhuk (jatuh)
(Ehm!! Baru kali ini.. Di rumah ku sendiri aku masuk lewat jendela seperti seorang pencuri dan lebih sialnya berakhir jatuh)
"Apa Ini.. Kenapa lantainya licin sekali.."
(Minyak!)
"Gadis ini benar benar keterlaluan.. Dia bilang akan mulai belajar Disiplin tapi kenyataannya huh.. Mengecewakan."
"DIAMM!!" berbicara dalam tidur
Bhuk (Lemparan Buku)
"Ehm😡 Berani Sekali Kau! ! Murid Kurang Ajar!! bahkan dalam keadaan tidur pun sikap menyebalkan mu tidak hilang.. Aku ini guru mu tolong hormatilah diriku.. Inilah alasan kenapa aku tak pernah mau memiliki seorang murid😑. Apa kau tau Qiancheng jika bukan karena kau putri mahkota aku tak mau membantumu."
Jangan Lupa Voment Yaa, Biar Aku Tambah Semangat Update
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Putri Mahkota
FantasyXian Yi, Seorang gadis cantik berusia 20 tahun,salah satu konglomerat terkaya dinegeri ini. Kehidupannya bisa dikatakan sempurna, Tetapi, Takdir berkata lain! Kecelakaan malam itu telah merenggut nyawanya dan mengantarkan ia ke tempat yang asing. "S...