Keesokan Harinya...
"Selamat Pagi Qiancheng"
"Pagi Guru 😊"
"Hari ini tugasmu adalah Menyelesaikan mencabut rumput yang kemarin dan sore hari nanti kau harus mengisi dua sumur ini dengan air dari atas bukit"
"Maksudmu aku harus berjalan sampai atas bukit untuk mengambil air dan kembali kemari untuk mengisi dua sumur ini, begitu seterusnya.."
"Ya Aku memberikan mu waktu sampai jam 5 sore ini" Ucapnya pergi meninggalkanku
"Ehm Baiklah, Mari Kita Mulai dari rumput ini dulu... Semangat!!"
Jam 3 Sore..
"SELESAI.... AKU SUDAH MENYELESAIKAN SEMUANYA..."
"Ehm😐 Bagus Sekali.. Apa kau tau kenapa aku menyuruhmu mengisi sumur dengan air dari atas bukit? "
"Tidak tau"
"Huh.. Itu untuk memperkuat langkah kakimu dan lengan mu.. Aku akan melatihmu dengan keras karena Dunia ini kejam ku harap kau tidak akan terkejut kemudian hari saat kau diluar sana"
"Em aku siap untuk pelatihan yang lebih keras"
"hari ini sudah cukup, kau pergilah.. Bersihkan dirimu dan.. Luka di kakimu itu biar Xiangnuan yang mengobati nantinya"
"Em Baik Guru"
"Ohh tunggu, bacalah ini.." Ucapnya melemparkan sebuah buku padaku..
"Oo Buku Keanggotaan Kerajaan.."
"Buku itu akan memberi tau semua kepadamu.. Semua yang ditulis pada buku itu semuanya benar"
"Em.. Aku akan membacanya nanti, Terimakasih Guru"
Sebenarnya aku sudah sangat penasaran dengan isi buku ini, buku ini tidak terlalu tebal aku akan membacanya nanti malam...
Malam Hari...
~Keanggotaan Kerajaan~
Hal 2RAJA HUANG CHANG HAI
Yang Mulia Raja Huang adalah raja Negeri Aanquo yang Adil dan Bijaksana, Beliau adalah orang terkuat di Negeri Aanquo, Beliau juga seorang Summonner bahkan Beliau juga memiliki seekor monster suci yang sangat kuat.. Naga Emas. Naga Emas terkenal sangat Brutal apalagi jika sudah berada di medan perang.
RATU ZHANG SHU WAN
Yang mulia Ratu Zhang Adalah ratu di Negeri Aanquo yang terkenal sangat cantik, baik hati, dermawan, dan penuh kasih. Beliau juga seorang summoner yang kuat sama seperti raja Huang suaminya, Sang Ratu memiliki seekor Phoenix yang sangat kuat.
PANGERAN HUANG CHANGYI
Pangeran Huang Changyi adalah Anak Pertama dari Yang Mulia Raja dan Ratu, Disini Para Pangeran diharuskan menggunakan Marga dari Ayah dan Para Putri menggunakan Marga dari Ibu, jadi tak perlu tekejut jika mereka bersaudara tapi berbeda marga. Pangeran Changyi Terkenal akan ketampanannya dan juga sikapnya yang membuat banyak wanita ingin menjadi istrinya, Beliau itu baik hati, tenang, tetapi juga tegas. Beliau bukanlah seorang summoner melainkan Seorang Alchemist.
PANGERAN HUANG YAOSHAN
Pangeran Huang Yaoshan adalah Anak Kedua, Beliau Juga sangatlah terkenal akan ketampanannya, tetapi sikap Pangeran Yaoshan membuat banyak gadis enggan untuk menatapnya bahkan untuk mendekat saja mereka ketakutan karena Pangeran Yaoshan selalu dikelilingi oleh hawa panas, Beliau memiliki raut wajah yang dingin, Beliau Adalah Seorang Summoner Naga putih selain itu Beliau juga menguasai beberapa ilmu sihir tingkat tinggi.
"Orang ini...😦 Ehm..🤔 Aku mengerti sekarang. Ternyata kau Pangeran Kedua, kau ingin bermain main denganku rupanya.."
PANGERAN HUANG DONGLI
Pangeran Dongli adalah Putra Ketiga, Beliau sangatlah tampan hanya saja sikapnya sangatlah Angkuh, Sombong, juga Nakal, Dimana pun dia berada masalah akan selalu mengikutinya. Beliau seorang Summoner Elang yang kuat.
"Ehm Ternyata Dia Pangeran.. Huh pantas saja waktu itu dia sangat angkuh 😒"
"Kau Sudah membacanya sampai mana?"
"Ehm.. Guru"
"Oh dari situ rupanya.. Apa dari sini kau sudah mengerti..?"
"Ehm, Pangeran Kedua Itu.. "
"Ya, dialah yang berniat mencelakai dirimu malam itu, dia bahkan memfitnah saudarinya sendiri.. sungguh tak pantas disebut Pangeran,"
"Ehm Guru.. Aku ingin memberi pelajaran padanya"
"Suatu saat nanti kau pasti punya kesempatan untuk itu.. Pasti" Ucapnya beranjak pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Putri Mahkota
FantasiXian Yi, Seorang gadis cantik berusia 20 tahun,salah satu konglomerat terkaya dinegeri ini. Kehidupannya bisa dikatakan sempurna, Tetapi, Takdir berkata lain! Kecelakaan malam itu telah merenggut nyawanya dan mengantarkan ia ke tempat yang asing. "S...