Malam ini adalah malam yang indah,cahaya bulan bersinar terang disertai ribuan bintang sepertinya malam ini aku akan tidur dengan nyenyak.
Aku melangkah keluar dari gedung tempat Luxury Event berlangsung, Sebuah Event yang hanya diadakan sekali setiap tahun dan hanya orang-orang kelas atas yang bisa datamg seperti aktris, aktor, models, dan orang-orang penting lainnya. Event ini mirip dengan Awards hanya saja namanya yang berbeda, aku menuju ke tempat parkir, masuk ke mobil dan mulai mengendarai mobilku keluar, hari ini aku menyetir sendiri.Ditengah perjalanan..
Drttt.. Drttt.. (getar ponsel)
(meraih ponsel dari dalam tas)"Hallo"
"Hai, Bagaimana Kabarmu"
"Kabarku Semakin Baik Setiap Hari"
"Aku Merindukanmu Yi"
"Aku Juga Merindukanmu"
"Aku Akan Segera Menemui Mu"
"Hm Aku Menantikanmu.. Aku...."
Tin.. Tin.. Tin.. (Klakson Truk Yang Tak Berhenti Berbunyi Dari Arah Yang Berlawanan)
"Aaaaaa..." Jeritnya
BRAKKKK... (Tabrakan yang tak terhindarkan dari arah yang saling berlawanan)
"Hallo Yi ada apa? Hallo Yi Kau Baik-baik saja? Yii.. Yii.."
Tut.. Tut.. (telepon terputus)
... .
(Gelap)
.
(Gelap)
.
Itulah yang aku rasakan, dimana aku apakah aku sudah mati?, apakah dunia setelah kematian segelap ini?,(Aku Sudah Kehilangan Semuanya.. Apakah aku bisa mendapatkan semuanya kembali.. Aku mohon.. Aku ingin semuanya kembali)Suara hati
Tenanglah, Kau Akan mendapatkan lebih dari apa yang pernah kau miliki sebelumnya
Emm aku mendengar suara, apa ini berarti aku masih hidup..
(siapa?? Siapa yang bicara??)
Kau tak perlu tau siapa aku,yang jelas aku akan selalu membimbingmu,
Perlahan-lahan mata ku mulai terbuka,cahaya luar mulai masuk kedalam retina mataku,semuanya terlihat semakin jelas dan semakin jelas, aku berada ditempat yang asing, aku melihat sekeliling berharap menemukan sesuatu dan aku menemukannya.. sebuah fakta bahwa kini aku berada didalam sebuah kamar tetapi pemandangan ini... Ini sangat asing..
"Dimana aku sekarang?Kenapa aku ada disini? " gumamku
Aku mulai beranjak dari tempat tidur ku,berjalan menuju pintu dan saat aku membukanya aku melihat sekelilingku lagi-lagi tidak ada seorang pun disini aku berjalan menyusuri lorong yang dihiasi dengan tiang-tiang kayu dan betapa terkejutnya diriku melihat sebuah pemandangan yang sangat indah berada didepanku..
"Tempat apa ini sebenarnya? Apa ini surga? Indah sekali.."
"Kau sudah bangun? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Putri Mahkota
FantasyXian Yi, Seorang gadis cantik berusia 20 tahun,salah satu konglomerat terkaya dinegeri ini. Kehidupannya bisa dikatakan sempurna, Tetapi, Takdir berkata lain! Kecelakaan malam itu telah merenggut nyawanya dan mengantarkan ia ke tempat yang asing. "S...