#18

1.1K 88 1
                                    

Keesokan Harinya..

Byurr 💦

"Aaa Hujan!! "

"Akhirnya Kau Bangun Juga"

"Ehm.. Kau Menyiramku...!!! 😡Sebenarnya Kau Itu Punya Masalah Apa Dengan Ku Ha? "

"Masalahnya adalah Kau tidak bisa Disiplin"

"Arghhh😡 KELUAR DARI KAMARKU..." teriakku mengusirnya dari kamar

BAMM~ (bantingan pintu)

"Ehm.. Kamarnya, sejak kapan kamar itu menjadi kamarnya ini kan rumahku semuanya yang ada disini milikku. Dasar Gadis Bodoh"

Beberapa Menit kemudian..

"Selamat Pagi Guruku..🙂" Sapaku dengan senyum palsu

"Selamat Siang"

"Oo Siang?"

"Ini sudah Jam 11, Ini siang bukan pagi.. Kenapa kau sangat tidak bisa disiplin"

"..."

"Karena Hari sudah siang maka kita akan mulai saja Latihannya, tidak perlu banyak basa basi"

"Oo Baiklah🙂, Tapi ngomong ngomong aku akan mulai berlatih apa guru? Apakah Berlatih Cara Menggunakan Pedang Atau Cara Memanah Ohh Tidak Aku Tau pasti Cara Menggunakan Tombak Iyakan Guru.. Tombakkan termasuk Latihan Dasar"

"Ehm..🙄"

"Oohh Atau Guru Akan Mengajariku Berlatih Ilmu Sihir.. Uwahhh aku sudah tidak sabar untuk berlatih.."

... .

"Huh 💨 Kalau Ini sih namanya bukan latihan.."

"Sudahlah Jangan Banyak mengeluh lihat masih ada 2 Hektar tanah Yang Rumputnya Belum Kau Cabut.."

"Huaaaa Guru kau tega sekali padaku... 😭"

"Heh..😏, Mencabut Rumput Itu Juga Penting, Itu untuk melatih kecekatan tanganmu.."

"Arghhh😭"

"Haha😂"

Perjuangan Putri MahkotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang