#3

5.5K 262 2
                                    

"selamat datang Di Negeri Kami, Negeri Aanquo"

"Negeri Aanquo!! Apa itu? Bagaimana aku bisa ada disini? "

"Tenanglah, Aku akan menceritakan apa yang terjadi padamu.. Setiap 100 tahun sekali Air Terjun Teratai Suci ini akan memilih penguasa baru Untuk Negeri Aanquo, Dan penguasa baru yang telah terpilih itu adalah dirimu, dan besok akan diadakan acara penobatan  putri mahkota"

"tunggu dulu, putri mahkota!! Siapa?? Apakah itu aku.. tapi kenapa.. seharusnya aku sudah mati dan berada disurga sekarang, ini sangat tidak masuk akal"

"benar kaulah putri mahkota dan.. sudah mati ataupun masih hidup jika Air Terjun Teratai Suci sudah memilih maka akan terbawa kemari, kau mengerti tuan putri?"

"ehm.. Tapi.. Baiklah Iya Aku mengerti"

(jika dipikir.. Aku cukup beruntung menjadi seorang putri makhota..) Suara hati

Meski berkedudukan Tinggi, tapi Ditertawakan Oleh seluruh Negeri

(Apa???)

Tidak pandai,Tidak bisa Bertarung,Dan Bodoh
Disini hanya Orang Kuatlah Yang Akan Dihormati

(sesengsara itukah nasibku_-)

Tidak, karena kau akan dipenuhi kasih sayang dari keluargamu

(syukurlah..)

Tetap saja, selama kau tidak menjadi orang yang kuat kau hanya akan menjadi bahan tertawaan seluruh negeri.

Hanya kau yang bisa mengubah nasibmu sendiri, berusahalah tuan putri.

"Sekarang Putriku Xin Xin akan mengajakmu melihat negeri ini, dan kami akan pergi, sampai jumpa"

"tunggu kalian mau kemana? Hei.. Heii.. "

"salam hormat dariku putri mahkota, aku putri Zhang Xin Xin, aku adalah Kakak Keempat mu, kau bisa memanggilku Kakak Xin, aku akan memperkenalkan mu dengan negeri Aanquo, ayo peganglah tanganku"

"baiklah"jawabku

Putri Xin Xin, Berparas cantik, dan Bijaksana, Anak keempat dari Raja dan Ratu Aanquo,Kekuatannya Bergantung pada Alam (Flora)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putri Xin Xin, Berparas cantik, dan Bijaksana, Anak keempat dari Raja dan Ratu Aanquo,
Kekuatannya Bergantung pada Alam (Flora).

Vers. Inggris Tapi Hanya Sepenggalan Saja yaa..

(Come to think of it ... I'm lucky to be the crown princess ...) Conscience

Despite having a high position, it was laughed at by the whole country

(What???)

Not smart, can't fight, and stupid
Only Strong People Will Be Honored Here

(so miserable my fate)

No, because you will be filled with love from your family

(Thank you God..)

However, as long as you don't become a strong person you will only be the laughing stock of the whole country.

Only you can change your own destiny, do your best, princess.

Perjuangan Putri MahkotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang