chapter 4

271 143 53
                                    

Aku lebih suka cjr dari pada anji karna aku lebih suka 'kamu' dari pada 'dia'.

-Bianca Rasya-

.
.
.
.

'Gila rame banget notip gue anjay'

gesrek

rifka
nanti kumpul dimana?

najwa
nah iya tuh ngumpul dimana?

andini
halte aja apa TU ni

ayu
sabeb

ica
terah gue mah ikut aja

shahnaz
terah gue mah ikut aja (2)

andini
TU aja TU yang deket piala²

shahnaz
sip deh

eh ini bis nya digabung apa pisah?

najwa
gabung kita sebis ama kelas 81

ayu
semoga jangan ama yang ga asik

shahnaz
nah iya tuh takutnya ama yang osis itu lagi
mana sinis banget lagi pernah ribut ampe wk

ayu
oh iya tuh ih semoga kaga ya Allah.

FLASBACK ON

Pagi hari yang cerah nan matahari yang terang awan yang berwarna putih yang bergumpal - gumpal hampir mirip seperti kapas, dan langit - langit yang warna biru sontak membuat suasana pagi ini sangat sempurna.

Tapi, tidak dengan Ayu pagi - pagi yang seharusnya damai sejahtera tetapi, berdebat perihal sesuatu dengan kakak kelas.

"Kak lo ngapa si ka sinis banget kayanya ama gue dari kemaren?" tanya Ayu yang di temani, tetapi Rasya dan yang lainnya hanya melihat dan hanya menyaksikan.

"Gue kalo ngeliat emng gini masalah?"

"Masalah si kaga ya ka tapi gimana ya kesannya gue punya salah ama lo banget gitu ampe lo sinis banget liatnya" 

"Ya udah gue gak ke lo doang kok ngeliat kaya sinis gitu, oh iya sekalian tu bilangan kelasan lo yang cowo jangan bandel banget masih kelas 10 mah"

"Oh tapi ah udah lah, biarin aja si temen gue kok lo salahin kaya gak pernah bandel aja haha"

"Setidaknya lo itu kelas unggulan"

"Oh gitu ya, serem ya hehe. Sip deh masalah gue kelar urusan temen - temen gue biarin aja hidup - hidup dia dan gue pun gak berhak."

Setelah masalahnya sudah selesai teman temannya Ayu pun masuk ke kelas dan kebetulan sejak tadi kelas jam kosong.

FLASBACK OFF

eh gue duduk ama siapa?

shahnaz
sama gua aja sya

andini
iya nas lo sama Raysa aja
gue ama Najwa and Rifka

ayu
gue sama Ica ya

ica
sip dehh

tidur tidur udah malem banget

Raysa melihat jam sudah sangat malam tetapi Rasya belom tidur juga. 'gelisah' ya itu yang Rasya rasakan dia tidak bisa tidur karena dia takut ga bangun pagi pagi.

Pagi telah tiba hore hore....

"Rasya kamu bangun cepat mandi terus makan" ucap Riana yang sembari mengoyang goyangkan badan Rasya.

VERLOREN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang