chapter 13

116 67 6
                                    

Alhamdulillah udah banyak aja yang baca sumpah gue gak nyangka bisa sebanyak ini yang baca, melebihi ekpetasi gue dan gue bangga sama diri gue sendiri.

Buat yang dukung gue makasih banyak atas dukungannya, gabakal gue bisa sejauh ini karena vote dan coment kalian gue gak bakal ngecewain kalian kok.

i love u all.

hppy reading!!!

"iya iya gue bakal pikirin, makasih ya jing" balas Andini

"tai lo jing jing aja" sahut Rifka.

Bel masuk.....

Semua yang sedang diluar beranjak lari menuju ke kelas masing - masing, menunggu guru masuk tetapi sedari tadi tidak datang - datang, jangan - jangan free class.

"eh nih guru kemana sih udah pengen bel pulang nih aduh parah banget" ucap Rasya yang sudah mulai jenuh karena guru sedari tadi tidak datang - datang.

"nah iya nij kemana, udah gue bayar juga spp ga gue gaji juga nih" ucap Rifka

"nah iya kemana si ya?" balas Ica yang matanya fokus melihat persegi panjangnya yang selalu berbunyi notif.

"bentar lagi pulang ini sih, pas pulang di sini dulu yu males pulang ke rumah" ucap Ayu.

"iya yu disini dulu, kelas gak dipakekan ama smp?" jawab Ica.

"kaga dipake"

Bel pulang......

Semua manusia satu persatu meninggalkan kelas tetapi tidak dengan teman - teman Rasya ia memilih disekolahan terlebih dahulu.

"tik tok - an yu?!" ucap Andini seraya memegangi hpnya yang selalu ditangannya.

"ogah ah gue males" ucap Rifka, dia memilih main game kesukaannya game yang menurut dia itu 'sekali main pasti bakalan kecanduan ga mungkin tidak' ia sudah bisa dibilang pro tidak dengan Rasya dia noob sekali,, ya perempuan itu main ML permainan yang dikasali oleh para wanita karena cowo nya hanya ingat game itu.

Rifka memang sangat tomboy dia sama sekali tidak berminat dengan yang namanya boy atau laki - laki. setiap bahas cowo ni dia hanya 'oh'  'iya'  'sabar ya'  'parah dah'. sempet aneh si kok bisa gitu ga suka sama orang.

"Ripka lu ajak mana mau dia mah, mending sama gue" ucap Ayu yang seakan sudah siap bermain aplikasi itu.

"ulang din ulang jelek banget gue" ucap Ayu.

"siap"

Beberapa kali ia ulang dan beberapa kali ia berjoget ria, teman - temannya pun melihatnya tertawa - tawa.

"anjay gila keren bett"
"simpen din nanti kirim ke gue"

Bel istirahat sekolah smp pun terdengar jelas...

Sudah sore tetapi Rasya dan teman - temannya belum pulang juga. mentang - mentang di sekolahan ada wifi jadi pada main ig, wa, twiter, dan berbunyi line today yang selalu berbunyi. Pada dengerin musik makan mie ah serasa rumah memang.

"pulang yu?" ucap Andini yang sudah kelar dengan tik tok - an nya.

"emang lo gak malu apa lagi istirahat juga? nanti dulu nunggu masuk" ucap Najwa yang beranjak keluar menuju ke balkon.

"eh eh ke sini aja liat yang main bola di lapangan" ucap Najwa dan membuat Rasya bersemangat sekali dan membuat langkah kaki Rasya menuju balkon menghampiri Najwa yang katanya ada lagi ada yang bermain bola.

Rasya yang kelihatannya menyipitkan matanya ke arah lapangan seakan ia melihat orang yang ia kenal.

"eh lo liat dah wa itu siapa?" ucap Rasya seraya menunjukan ke arah orang yang ia tuju tetapi tidak kelihatan menunjuk banget takut orang yang di tunjuk menyadari.

VERLOREN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang