[Note : kita bakal flashback ke masa lalu Taehyung. Tidak keseluruhan, tapi disini bakal ngejelasin bagaimana Tae ketemu Heejin, Hyunji, sampai akhirnya dia mutusin buat nikahin mereka berdua. Aku rasa ini bakal panjang. Jangan bosan ya!❤]
25 tahun yang lalu.
Kim Taehyung, seorang pria berumur 20 tahun, hidup sendirian di pusat kota. Merantau untuk memperbaiki perekonomian keluarganya di Daegu.
Taehyung, anak satu-satunya dari keluarga Kim ini memiliki seorang Ayah yang bekerja sebagai petani dan sang Ibu yang hanya seorang buruh cuci. Hidup Taehyung begitu menyedihkan, karena sang keluarga selalu kesulitan mencari uang untuk makan sehari-hari. Maka dari itu, Pria itu nekat dengan tabungan seadanya pergi ke Seoul, mencari pekerjaan yang mau menerimanya dengan pendidikan terakhir Sekolah Menengah Atas itu.
Ada sebuah Mini Marketlah yang mau menerima dirinya. Sebuah pekerjaan paruh waktu, yang memiliki benefit cukup banyak. Gaji pokok, uang makan, dan tempat tinggal. Taehyung bersyukur menemukan pekerjaan itu.
Hidup Taehyung menonton sekali, bekerja di Mini Market, lalu lanjut menjadi seorang barista di sebuah cafe. Hanya seperti itu setiap hari. Pria bermarga Kim itu tidak mempunyai waktu untuk mencari kekasih, berkencan dan segala macamnya. Yang ia pikirkan bagaimana menghasilkan uang, dan keluarganya di Daegu baik baik saja.
Sampai hari dimana ia bertemu gadis kecil yang lucu. Gadis itu masih muda, umurnya terlihat jauh di bawahnya. Taehyung selalu melihat gadis itu datang hanya membeli roti, permen, atau susu, setiap hari. Dan selalu malu-malu jika Taehyung tersenyum padanya.
Taehyung menyukai anak kecil. Karena ia tidak memiliki adik, jadi siapapun yang berkenalan dengannya dan memiliki umur jauh di bawahnya akan ia anggap adik. Sampai akhirnya dia gemas dengan gadis yang berkunjung setiap hari itu, ia memutuskan untuk berkenalan dengan gadis itu.
“Ku lihat, kau begitu menyukai susu coklat ya, adik cantik.” Ujar Taehyung ketika jam kerjanya sudah habis, lalu ia melihat gadis itu datang untuk membeli susu coklat.
Gadis itu mengangguk lucu, terlihat malu-malu.
“Siapa namamu, berapa umurmu?”
Gadis itu tersenyum sambil menunjukkan deretan giginya yang kecil. “Aku Song Heejin. Umurku 10 tahun.”
10 tahun ya? Wah pantas dia cukup tinggi walau wajahnya imut sekali.
“Namaku Kim Taehyung. Kau bisa memanggilku Oppa jika kau mau.” ujar Taehyung sambil mengusap rambut panjang milik Heejin.
“Iya, Oppa.” Jawabnya sambil tersenyum.
“Heejin, astaga. Aku mencarimu. Kau kenapa bisa disini?”
Seorang wanita yang lebih tinggi dari gadis bernama Heejin itu menghampirinya. Wajah gadis itu cantik sekali sampai Taehyung terpesona dengannya hanya dalam sekali lihat.
Mata Taehyung memandangi gadis itu tanpa melewati satu detik pun.
“Ah, aku sedang membeli susu coklat, Eonni.” Jawab Heejin pada gadis itu.
Kakak? Apa dia kakak si gadis kecil Heejin ini?
“Tetap saja harus mengatakan dulu padaku. Eonni khawatir.” Ujarnya begitu lembut namun tegas.
Suara itu mengalun indah di telinga Taehyung. Suaranya lembut sekali, sampai Taehyung mungkin bisa tertidur jika mendengar suara lembut itu menyanyikan sebuah lagu untuknya.
“Sudah ayo kita pulang.” Gadis itu menarik tangan kecil Heejin. Sedangkan Heejin melambaikan tangan ke arah Taehyung.
Taehyung melambaikan tangannya kembali, sambil melihat gadis itu menghilang dari pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
Fanfiction[COMPLETE] [⚠ warning, Don't read if you don't want to cry] "Pada akhirnya. Aku akan kehilangan segala yang ku miliki untuk selamanya akibat keserakahanku. Maafkan aku Heo Hyunji, aku menyesal." -Kim Taehyung "Semua sudah terlambat, Tae. Terimakasih...