03 || Dekat

483 56 24
                                    

Sudah tiga bulan setelah kejadian waktu itu, gue dan Jeff semakin dekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah tiga bulan setelah kejadian waktu itu, gue dan Jeff semakin dekat. Mungkin karena sejak saat itu gue tinggal bareng bunda dan jadi tetangga Jeff? Gue juga nggak tau.

Tapi yang pasti, Jeff itu baik banget sama gue. Gue ngerasa nyaman banget sama dia, for the second time gue nggak ngerasa sendirian.

Kenapa second?

Karena first-nya itu Esta hehe.

Hari ini gue ada ekstra kurikuler, dan gue juga berniat untuk ngambil beberapa barang yang masih ada di rumah ayah. Untuk hal ini gue kerjasama dengan Bi Ila, buat mantau ayah, takutnya waktu gue kesana ayah udah dateng kan bahaya.

gembul gembel is calling you . . .
acc |dec

Tanpa sadar gue tersenyum dan langsung angkat telepon itu, disambut dengan suara ceria Jeff di seberang sana.

"Halo cantik!"

Gue ketawa, "Iya, kenapa ganteng?"

Dia tergelak di seberang sana,"Jam berapa lo pulang?"

Gue cek jam tangan hitam yang melingkar di pergelangan tangan kiri gue.

"Mungkin jam 5 jeff, kenapa emang?"

"Oh.. gue jemput ya?" tawarnya.

"Nggak usah deh, lo juga pasti capek kan habis latihan basket?" jadwal ekskul Jeff dan gue hampir sama, bedanya, dia nggak ikut Bina Vokalia.

"Wih hafal ya lo? Cieee.."

"Udah di luar kepala kalo jadwal sekolah lo mah." gue terkekeh sedikit untuk menutupi rasa gugup.

"Yaudah gue jemput ya!"

"Ih, jangan Jeff!"

"Gapapa Aletta sayang, udah ya gue nggak nerima penolakan."

"Yah, Jeff.."

"Dadah cantik! gue jemput jam 5 ya!"

--tutt tutt.

Dan panggilan ditutup secara sepihak sama dia. Memang dasar, sukanya bikin deg-degan terus. DASAR LELAKI KARDUS~

Gue langsung pergi ke arah lapangan basket indoor buat latihan ekskul. Baru dateng udah di sambut aja sama orang sirik yang sok tau.

Wrong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang