Hari ini sekolah geger karena kedatangan murid baru lagi, yang pasti cantik banget. Dalam sekejap, dia jadi populer disini. Jadi pusat perhatian dadakan.
Lebih sialnya lagi adalah; cewe itu dimasukin di kelas sepuluh IPS dus alias kelas gue.
Emang sih jumlah murid yang paling sedikit itu di sepuluh IPS dua, tapi bisa nggak sih tuh cewe nggak usah disini, Jeff jadi gimana gitu.
"Jeff, dia cantik ya." puji gue. Jeff mengangguk menyetujui sambil nggak berhenti menatap cewe baru itu.
Nggak tau kenapa, gue nggak suka aja liat Jeff kaya gini. Sesek, pengen marah, sedih juga, tapi buat apa dan karena apa?
Ajun menatap gue iba, sementara gue menatap dia dengan ekspresi pura-pura mewek. Iya, kita udah damai. Udah deket malahan, jadi sahabat gitu. Nggak cuma berdua, banyak kok.
"Jeff.. lo suka sama dia?" tanya gue ragu, karena gue nggak tau apa yang harus gue lakuin seandainya dia bilang "iya."
Jeff menatap gue. "Nggak kok, kan di hati gue cuma ada lo, princess." jawabnya sambil senyum. Beda dengan gue yang cuma senyum culas meratapi nasib kalo tiap gue tanya serius dia pasti jawabnya bercanda.
For the first time Jeff, for the first time---gue nggak percaya sama lo.
[• WRONG •]
Meira Anathya Dewangga;
Perempuan cantik yang sekarang menjelma jadi primadona sekolah padahal baru menjejakkan kaki tadi pagi. Belum 24 jam gue udah sadar kalau ada perubahan di sikap Jeff.
"Jeff, Jaffrien?" gue panggil daritadi tapi dia tetep asik bercengkrama sama Meira. Iya kita sebangku, tapi Meira duduk pas di belakang bangku gue sama Jeff.
Gue menghela napas kesal, langsung pergi gitu aja ke kantin. Tapi ternyata Ajun, Marko, Rangga, Jeremy, Haikal, dan Kevin langsung ikut keluar juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong ✓
Teen Fictionft. Jung Jaehyun ❝𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘪𝘴 𝘢 𝘣𝘭𝘦𝘴𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘢𝘯𝘥 𝘤𝘶𝘳𝘴𝘦.❞ Aletta hanya ingin menemukan kebahagiaan sejatinya, namun apa yang ia dapat? Perlahan ia masuk ke dalam lingkaran 'kesalahan' banyak orang. Part of; (i) Senandika Kita. #8 - jef...