JANGAN DIPUTER DULU MULMED NYA YA :)
"Melupakan itu bukanlah suatu keahlian, tapi melupakan itu adalah suatu keharusan agar seseorang tak lagi terluka dengan alasan yang sama."
[• WRONG •]
Hari ini adalah hari dimana kelas gue akan pergi buat karyawisata selama dua hari di pantai Kuta, Bali.
Udah terhitung seminggu sejak gue dan Jeff bertingkah seolah kita nggak pernah kenal. Bunda dan mami cuma bisa diam dan menerima karena ini keputusan final gue dan Jeff.
Iya, lebih baik kita jadi asing daripada harus melibatkan perasaan gue lagi.
Gue barusan selesai masukin baju, bunda masuk ke kamar sembari membawa segelas susu hangat dengan senyumnya yang teduh.
MasyaAllah, bunda nggak kelihatan tua.
Bunda ikut duduk di sebelah gue. "Udah siapin semua? Pastikan nggak ada yang ketinggalan ya, jangan lupa bawa payung jaga-jaga kalau disana hujan." ucap bunda panjang lebar. Gue cuma mengangguk-angguk sembari menghabiskan susu buatan bunda.
Bunda mengelus kepala gue penuh sayang, "Jaga diri ya disana. Bunda harap kamu juga bisa dengan mudah ngelupain Jaffrien. Kalau bisa, kamu cari pacar deh disana." goda bunda dan gue langsung merengek pura-pura ngambek.
"Apaan sih bunda, udah ah ayo berangkat nanti Aletta ditinggal." desak gue dan bunda langsung ketawa sembari berjalan keluar kamar.
"Iya iyaa ayo."
[• WRONG •]
Gue duduk bareng Ajun, awalnya mau sama Jeremy tapi Ajun langsung nyerobot dan duduk di sebelah tempat duduk gue. Jeremy hampir aja mencak-mencak andai gue nggak bilang kalo dia bisa duduk di belakang bangku gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong ✓
Teen Fictionft. Jung Jaehyun ❝𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘪𝘴 𝘢 𝘣𝘭𝘦𝘴𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘢𝘯𝘥 𝘤𝘶𝘳𝘴𝘦.❞ Aletta hanya ingin menemukan kebahagiaan sejatinya, namun apa yang ia dapat? Perlahan ia masuk ke dalam lingkaran 'kesalahan' banyak orang. Part of; (i) Senandika Kita. #8 - jef...