Halow para readers yang budiman 👋🏻👋🏻
Terima kasih banyak yang masih aja nunggu keajaiban upnya book Love Scalpel ini yaaa uwu
Love yaLalu, di part kali ini, sesuai janji, author bakal menyuguhkan something like biodata (?) Entahlah apa sebutannya.. ya pokoe yang begituan lah.
Nah karena author udah buka request duluan di instagram tempo lalu, jadi sekarang up 1 chara dulu ya
Okela selamat menikmati 💦💦First at all,
One of the main chara
Soraru
(Silahkan gambarnya di zoom kalo ga keliatan jelas. // the question is, adakah impruv dari gambar author pas awal-awal love scalpel sama yg ini) o_o)Dipanggil Soraru. Dokter bedah nyebelin yang naik tahta jadi komisaris rumah sakit.
Kemunculan awal di part 1, umurnya 29 tahun.
Julukan rahasianya, "si tangan dewa buangan"
Karena dia dokter handal yang jadi salah satu relawan "terencana" sebelum akhirnya hampir dieksekusi berkedok perang saudara.Awalnya dia pria baik-baik. Tidak sombong. Rajin menabung. Optimis. Suka menolong. Setia kawan.
Tapi pasca gugurnya Shima dan Senra, sifatnya berubah. Ga mudah percaya sama orang lain. Ngasih jarak dengan cara sewenang-wenang dan congkak.Pakaiannya selalu rapi. Wajib Kemeja, celana bahan. Dasi juga jadi kebiasaan. Kadang ditambah vest, rompi, atau sweater. Sepatu pentopel. Mayoritas range warna biru ー hitam.
Sesekali pakai kacamata. Minus 1,25.
Belum sempat pacaran resmi. Pernahnya main-main doang. Karena keburu mikirin balas dendam.
Karismatik. Itulah senjata yang dia pake buat tahu semua info dari pasar gelap.
Pasca tragedi sama Mafu, belum lagi jatuh cinta. Atau boleh dibilang, menutup pintu. Fokus profesi. Meski setelah jadi komisaris dia ga bisa pegang pisau bedah lagi.
Sampai saat ini masih belum punya tujuan lagi setelah bersihin tatanan rumah sakit.
Yang pasti, rumah sakit di bawah kepemimpinannya makin maju.
Kebiasaan yang belum hilang sampai sekarang, ngambil lolipop dari meja siapapun. Dan akhi-akhir ini meja Amatsuki yang selalu nyimpen lolipop.
Diem-diem nyimpen foto Mafu di laci meja kerjanya.
Slogan yang dipakai rumah sakit pas dia naik tahta,
"Utamakan pasien kritis"
Meski bukan dokter lapangan lagi, Soraru sering jadi pembicara di seminar. Jadi narasumber di pertemuan. Dan jadi mentor calon profesor sebelum pengukuhan.
Semakin banyak yang hormatin dia. Ditambah pengikut berkedok mafia yang selalu setia.
Silahkan drop question for him here ⬇️
// coming soon Amatsuki, Itou, Naruse, Araki.
Silahkan drop karakter selain yang diatas kalau mau 👌🏻👌🏻
Ok untuk sementara begitu dulu yaaa
Semoga Love Scalpel tetap membekas di hati para pembaca sekalian 💞💞💞
Atau mungkin adakah yg mau pre-order merch Love Scalpel lagi? 👀
Entah itu batch baru atau batch yang duluKomen-komen aja lah ya kalo mau ehehehehehe
See you next time 👋🏻👋🏻👋🏻
(Maafkan baru up sekarang. Author udh sakit 3 hari ini 🤧😷🤒)
4 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scalpel
Fanfiction[ UTAITE FANFICTION COMPELETED ] Dokter bedah arogan yang jenius itu, Soraru. Dan dokter anestesi andalan rumah sakit tersebut, Aikawa Mafuyu. Sayangnya mereka berdua berada di tim yang berlawanan, untuk mempertahankan reputasi dan eksistensinya di...