6 | Pressure

8.8K 950 83
                                    

"Boleh?" tanya pria yang ternyata adalah Taehyung, teman se kantor nya.

Pertanyaan itu membuat Lisa tersadar dari lamunan nya kemudian mengangguk cepat dan mengambil tas yang sengaja ia letakkan di kursi kosong sebelah tempat duduk nya.

Taehyung kemudian duduk kursi sebelah Lisa tanpa berkata apapun lagi.

Termasuk, mengucapkan terima kasih.

Lisa hanya diam, sembari melirik Taehyung dari ekor mata nya beberapa kali, hingga Taehyung yang merasa risih menoleh menatap Lisa dan mendapati saat gadis itu kembali melirik nya.

Membuat Lisa gelagapan sendiri.

Taehyung tak mengatakan apapun, kembali menatap arah depan dan menunggu hingga bus ini berhasil mengantar nya ke kantor tanpa membuat nya terlambat.

Lisa sebenar nya sangat ingin bertegur-sapa. Mengingat ia mengetahui sosok di sebelah nya. Tapi ia urungkan, karena seperti nya Taehyung terlihat tidak bersahabat.

Akhir nya, Lisa sama sekali tak bertegur dengan Taehyung hingga mereka tiba di tujuan mereka.

Taehyung mulau beranjak dari duduk nya, kemudian diikuti oleh Lisa yang juga turun dari bus dan mengikuti langkah nya tepat di belakang.

Merasa di ekori, membuat Taehyung yang jengah akhir nya berbalik.

"Apa kau penguntit? Dari tadi kau juga terus melirik ku. Siapa kau?" tanya Taehyung dengan nada dingin.

Lisa terkesiap mendengar nya, menatap Taehyung canggung sembari mengusap tengkuk nya.

"Ah~ maafkan aku. Aku tidak bermaksud menguntit mu karena aku memang juga bekerja di Asgardian. Dan soal aku yang melirik mu di bus, aku juga minta maaf. Aku~ hanya ingin menyapa mu karena kita bekerja di kantor yang sama. Tapi aku tidak enak. Maaf membuat mu tidak nyaman." ucap Lisa kemudian membungkukkan setengah tubuh nya.

"Hm."

Lisa kemudian mengangkat pandangan nya dan melihat Taehyung yang kini berlalu tanpa merespon nya kalimat apapun selain berdehem.

Membuat nya segera menyusul langkah kaki Taehyung dan membuat nya kembali berada tepat di belakang Taehyung.

"Selamat pagi pak Taehyung."

"Hm. Pagi"

"Pagi Taehyung-oppa."

"Ya. Pagi."

"Taehyung-oppa, hari ini anda tampan sekali."

Taehyung hanya tersenyum merespon ucapan staff wanita itu hingga,

"Taehyung-oppa~~~"

//brukk//

Langkah Taehyung dan Lisa seketika terhenti saat mendengar suara tubuh seorang staff wanita yang jatuh pingsan setelah menyapa Taehyung.

"Bawa dia ke Unit kesehatan." ujar Taehyung. Kemudian kembali berjalan.

Meninggalkan berbagai decapan kagum atas perkataannya yang terkesan perhatian.

Menyaksikan hal itu hanya membuat Lisa melongo kemudian melanjutkan langkah nya kembali di belakang Taehyung.

Ia sendiri pun tak tau, kenapa terus-terusan berjalan di belakang pria bertubuh tegap itu.

"Siapa wanita kecil yang mengekori Taehyung-oppa itu?"

Lisa mulai mendengar bisikan yang menyangkut-pautkan diri nya.

"Entahlah, mungkin asisten baru Taehyung-oppa."

Lisa memilih untuk berjalan kembali setelah menghentikan langkah nya sejenak. Mencoba mengabaikan dan tak mau terlibat masalah apapun selama bekerja di agensi impian nya.

[1] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang