🌚Roti sobek oppa🌚
Ros_eanne
Aku liat di twitter, Run Bangtan akan ada episode baru. Yipiyeyyy!!!Minniemouse🐭
Iya. Aku juga udah liat cuplikan nya. Kayak nya bakal seru. Kau liat Jungkook-oppa dan Namjoon-oppa menjalani hukuman dengan menari telanjang dada? Kyaaa😭Ros_eanne
Iya. Tapi ada yang bikin aku iriiii.
Lisa ada disana dan melihatnya langsung huwaaaa~~
Jiwa iri dengki ku memberontak😭Minniemouse🐭
Kau dimana Lisa? Sejak kemarin tidak membalas obrolan grub. Kami iri padamu huuueeee~~Ros_eanne
Iya Lisa~~ kami iri padamu, ingin jugaaaa disana.Lalalisa_m
Maafkan aku wanita-wanita cantik.
Kemarin seharian lembur,
capek gilaaakkk!! Sampe rasanya mau resign aja.
😩😵Minniemouse🐭
Loh kenapa? Jangan resign dong Sa!
Baru hari pertama, jalani aja dulu.Ros_eanne
Kenapa Lisa? Apa sesuatu yang hebat atau sesuatu yang buruk terjadi di kantor?Lalalisa_m
Keduanya gaes😖
Tapi nanti aja kita ketemuan baru aku ceritakan, aku baru pulang ini.
Cape banget.
Aku duluan yah, maaf ga bisa chatingan sama kalian dulu huhu
love kalianRos_eanne
Begitu. Yasudah istirahat yang cukup yah Lisa. Love kamu juga🤗Minniemouse🐭
Kau berhutang cerita pada kami loh Lisa. Selamat istirahat, love...Setelah melihat balasan kedua sahabat nya, Lisa meletakkan ponsel nya dengan asal, lalu meraih guling dan memeluk nya sangat erat sembari meronta-rontakan kedua kaki nya.
"Rindu kasur kuuu~~"
"Lisa. Kau masih bangun?"
Suara sang kakek menginterupsi Lisa yang sedang melampiaskan tubuh lelah nya pada ranjang.
"Iya kek, belum kok. Ada apa kek?" tanya Lisa.
"Kakek lihat kau kelelahan setelah lembur dilanjut kerja lagi sampai petang." ujar sang kakek lalu merogoh sesuatu dalam saku baju nya.
"Iya kek, huhu~ capek sekali."
"Balik sana. Kakek akan menempelkan koyo untuk mu, kau bilang tadi pinggang mu sakit kan?"
Benar. Pinggang nya tadi sampai bunyi memalukan di hadapan direktur pemasaran asing yang tampan, Sehun.
"Iya kek, tapi itu bukan yang panas nya berlebihan kan?" tanya Lisa memastikan sembari mengangkat helai piyama yang di kenakan agar kakek nya bisa menempelkan koyo pada pinggang sakit nya.
"Tidak. Ini yang normal. Nah! Sudah." ujar tuan Park.
"Terima kasih kek." ucap Lisa kemudian kembali berbalik mengarah pada kakek nya.
"Kau baik-baik saja?" tanya tuan Park, menatap Lisa kasihan.
Dengan kantung mata yang sedikit menghitam, mata sayup, dan kulit yang sedikit kering karena terus-menerus berada di ruangan AC tanpa memakai Handbody, dia melupakan nya. Maklum saja, hari pertama.
"Aku baik kek." jawab Lisa dengan senyum di wajah nya.
"Bekerja disana." ucap tuan Park memperjelas pertanyaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...