14 | Perhaps Love

6.9K 850 260
                                    

Setelah berfikir keras tentang Greenfrog yang mungkin saja adalah Taehyung, Lisa memutuskan untuk tidak memikirkan hal itu lagi. Membuat kepala nya sakit saja.

"Kebetulan."

Lisa yang sedari tadi duduk di taman setelah menyelesaikan makan siang nya, kini mendongakkan kepala menatap Daniel, yang err tumben sekali.

"Pak Daniel. Anda disini?" tanya Lisa.

"Iya, kebetulan bertemu dengan mu disini. Pak Taehyung mencari mu, katanya ada hal yang mau dia bicarakan." ujar Daniel.

"Huh? Yang benar saja pak. Aku dan pak Taehyung tidak pernah terlibat dalam pembicaraan apapun. Mungkin Lisa lain yang pak Taehyung cari, bukan aku." Ucap Lisa berusaha menghindar.

"Tapi dia bilang Lisa Piccolo. Siapa lagi itu kalau bukan kau?" tanya Daniel dengan senyum tipis di wajah nya.

"Iya pak."

"Dia menunggu mu pulang ngantor nanti di ruangan nya." Ujar Daniel.

"Baik pak. Terima kasih."

"Sama-sama, saya duluan yah." ujar Daniel kemudian beranjak dari sana.

Membuat Lisa kembali duduk dan menghempas-hempaskan kedua kaki nya kesal.

"Mau apa lagi coba? Bikin deg-degan lagi? " gumam nya pelan.

Manik nya kemudian menangkap sosok yang baru saja di bicarakan, tengah berjalan dengan seorang wanita yang merangkul lengan nya.

Merangkul lengan nya?

Lisa mencoba memastikan penglihatan nya. Ia tak rabun.

Siapa wanita itu? Kenapa merangkul tangan Taehyung seperti itu?

Detik kemudian, Lisa segera menepuk pipi nya dengan kasar. Sangat kasar hingga meninggalkan jejak kemerahan disana.

Sangking tidak percaya nya.

"Kenapa dengan ku? Memang nya kenapa kalau wanita itu merangkul pak Taehyung. Tidak ada salahnya kan?" gumam Lisa kemudian.

Ia lalu berdiri dari duduk nya dan tak sengaja melihat Jungkook yang tengah duduk di sisi lain taman kantor dengan sebuah buku kecil di pangkuan nya.

Membuat nya kini menghampiri Jungkook.

"Selamat siang Jungkook-ssi." sapa Lisa, sembari menyampirkan rambut nya di belakang telinga.

"Ah~ Lisa-noona. Apa kabar?" Sapa Jungkook, melihat Lisa dengan manik yang berbinar.

Entah apa yang membuat nya begitu senang melihat sosok Lisa.

"Aku baik. Kau sedang apa?" Tanya Lisa.

"Melihat lirik lagu karangan Jimin-hyung. "

Membuat Lisa terkejut lalu melihat ke arah buku yang di pegang Jungkook.

"Jimin-oppa menulis lagu? Benarkah?" Tanya nya, masih ragu.

Jungkook hanya mengangguk, kemudian sedikit menyodorkan buku itu agar Lisa bisa melihat nya dengan baik dan jelas.

Jungkook mengamati wajah Lisa yang begitu serius dalam diam.

"Noona cantik."

"Eh?"

"Kau cantik noona." Ujar Jungkook  sekali lagi.

Membuat Lisa terkekeh pelan.
"Jangan bercanda."

"Aku serius. Noona cantik, tidak membosankan." Kali ini terlihat sangat serius dari raut wajah yang sebelum nya.

Membuat Lisa jadi salah tingkah.
"Lebih cantik IU-sunbaenim."

[1] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang