27 | Greenfrog Vs Piccolo

6.1K 784 212
                                    

Pt.2

"Menurut ku iya." jawab Taehyung sembari menatap lekat ke dalam manik Lisa.

Membuat wanita itu terdiam beberapa sesaat.

"Kenapa kau begitu yakin?" tanya Lisa.

"Waktu itu kau menangis. Kau tiba-tiba dingin pada ku sejak kedatangan Jennie. Dan juga, saat di lift. Aku menyadari nya. Aku tau kau menyukai ku." ucap Taehyung.

"Hm, kalau kau berpikir aku menyukai mu, lalu kenapa kau terus membiarkan wanita lain mendekati mu? Sedangkan kau selalu menghalangi ku berada dalam pembicaraan apapun bersama staff pria di kantor. Adilkah itu?"

Taehyung terdiam.

"Kau mau agar mereka tidak salah paham atas rumor itu, lalu apa sekarang? Kau akan menunggu ku untuk mengatakan pada mereka satu-persatu bahwa dalam foto itu bukan pak Sehun, melainkan kau pak Kim Taehyung?"

"Tidak perlu. Kau tidak perlu melakukan itu."

"Kenapa? Biar kau bebas mempermainkan perasaan ku?"

"Kau benar-benar menyukai ku?" Taehyung menahan senyum nya untuk tidak mengembang.

"Aku bahkan heran pada diriku. Kenapa aku bisa tiba-tiba menyukai pria seperti mu. Derajat kita bahkan berbeda. Kau itu terlalu tinggi, begitu banyak yang mengantri untuk mendapat perhatian mu. Bahkan tak sebanding dengan ku."

"Tapi kau sudah cukup menarik perhatian ku nona. Bagaimana?" ungkap Taehyung.

"Kau bohong."

"Aku tidak pandai dalam hal itu."

"Kau selalu bilang tidak pandai di berbagai hal." timpal Lisa.

Taehyung mengangguk lalu mendekatkan wajah nya pada wajah Lisa.

"Hm. Termasuk bagaimana cara untuk mengungkapkannya pada mu."

Taehyung kemudian membawa Lisa kembali dalam pesona nya melalui ciuman hangat yang mesra.

Diselingi lumatan dan beberapa kali memasukkan lidah nya pada mulut Lisa yang berada di bawah kukuhannya.

Lisa menikmati nya, mood nya gampang sekali berubah ketika Taehyung sudah menciumi nya. Entah mengandung efek apa hingga seperti itu.

Ia kemudian mengusap punggung Taehyung dan perlahan memasukkan kedua tangan nya di dalam baju pria itu untuk menyentuh langsung kulit punggung nya.

Membuat Taehyung sedikit melenguh dan tangan nya ikut menyelinap ke dalam helai baju Lisa.

Meraba perut rata wanita itu hingga tanpa ia sadari, tangan nya meremas payudara Lisa.

Membuat wanita itu ikut terkesiap dan sedikit mendesah.

Pagutan bibir kedua nya pun terhenti seketika dan saling menatap lekat satu sama lain.

Ada perasaan yang menggebu di dalam dada yang kedua nya rasakan, hingga mereka kembali menyatu dalam pagutan yang lebih panas dari sebelum nya.

Lisa menancapkan kuku jemari nya saat Taehyung kini mengecup leher jenjang nya hingga kini pria itu menatap nya dengan tubuh yang menegak.

"Lisa..."

Tak mengatakan apapun, Lisa hanya mengangguk pelan dengan wajah yang bersemu merah.

Membuat Taehyung tersenyum dan segera melucuti pakaian yang dikenakan nya dan yang di kenakan oleh Lisa.

Membawa kedua nya kembali bergelut panas dalan keheningan malam yang menemani.

"Ngghh~ Taehyuuung..." desah Lisa saat pria itu mengecup dan menghisap nipple nya yang tampak kemerahan.

[1] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang