40 | Planning

5.8K 706 238
                                    

Oh no! Udah 40

Apa harus adain season 2 apa gimana?

Cerita aja baru masuk ke inti yang sebenarnya

.
.
.

[Rapat Morses]

Dimana rapat umum bagi seluruh staff yang bekerja di Asgardian Entertainmet, dilakukan sebulan sekali.

Tepat hari ini, di tanggal 16 mei sesuai dengan isi broadcast email dari CEO, semua staff dari beberapa devisi berkumpul di Aula utama gedung.

Rapat yang juga dijadikan ajang pencarian jodoh, dikarenakan bisa saling curi-curi pandang ke antar-devisi lainnya, mengobrol, bisik-bisik gosip, bahkan yang paling indah adalah, berdiri berdampingan dengan devisi yang dimana jodoh mu terdapat disana, lalu berpegangan tangan.

Dan Lisa melihat hal itu.

Devisi nya dan devisi Script berdiri berdampingan, dan Heechul memegang tangan Momo yang berdiri di sebelahnya.

Tak ada yang menyadari karena mereka berdiri di barisan paling belakang, tapi Lisa tetap saja melihat nya.

Lisa tersenyum tipis hingga sang moderator rapat, memberi akses untuk produser berbicara.

Ia menatap pria jangkung yang membuat hati nya kacau belakangan ini.

Terlihat pria itu berbicara dengan sangat berwibawa, tak terlihat jika dia sedang banyak memikirkan masalah.

Berdiri di antara orang-orang penting Asgardian.

Ia teringat kejadian semalam disaat pria itu datang ke apartement nya.

[FlashbacK]

"Kalau begitu jelaskan oppa."

Taehyung menarik nafas, melihat ke arah yang lain lalu kembali menatap manik Lisa.

"Maafkan aku, meninggalkan mu malam itu. Kau sudah mendengar berita nya?" tanya Taehyung.

Lisa mengangguk, menatap Taehyung yang juga menatap nya.

"Jisoo saat itu menelfon ku, dengan suara yang terdengar sesak. Dan saat dia mengatakan bahwa wartawan mengerumuni nya, aku tidak ada pilihan lain selain menyusul dan menjemputnya."

"Bahkan manager nya tidak berani menembus wartawan yang begitu banyak malam itu."

"Siapa dia bagimu? Boleh aku tau?" tanya Lisa hati-hati.

"Dia sepupu ku."

Mendengar nya membuat Lisa terkesiap.

Ia salah paham, karena telah mengira, lagi bahwa wanita itu memiliki hubungan dengan Taehyung sehingga Taehyung lebih mementingkan dia dibanding diri nya.

Tapi, alasan kesal pada Taehyung bukan cuma karena itu. Melainkan pria itu yang meninggalkannya tanpa menjelaskan apapun disaat dia sudah menyiapkan makanan, dan yang kedua saat mereka berpapasan di koridor dan Taehyung hanya melewati tanpa menegur nya.

"Lebih dari apapun itu, aku minta maaf pada mu. Untuk semuanya. Lisa." ucap Taehyung.

"Aku kesal pada mu, meninggalkan ku tanpa penjelasan, padahal aku sudah susah-payah tau memasak untuk mu." ucap Lisa sembari memukul pelan dada bidang Taehyung.

[1] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang