13 | Greenfrog

6.3K 824 124
                                    

Hari kedua bekerja di Asgardian dimulai, saat Lisa sudah melangkahkan kaki jenjang nya masuk ke dalam kantor dan menyapa beberapa orang yang di kenalnya.

Berusaha melupakan kissing scene bersama produser, Lisa menggeleng-gelengkan kepala nya dan tetap fokus berjalan.

"Pagi pak Taehyung."

"Kyaaa~~ Pak Taehyung, anda terlihat lebih fresh dari sebelum nya."

"Selamat pagi pak Taehyung."

Mendengar berbagai sapaan staff wanita yang di tujukan pada pria yang baru saja menghantui pikiran nya, membuat Lisa segera berlari dengan cepat dan mencari tempat untuk bersembunyi dari jangkauan Taehyung.

Ia masih sangat malu untuk bertemu dan bertegur sapa dengan pria yang tampan nya lumayan seperti Lee Kwang Soo, kata Lisa dulu.

Namun, seperti nya hal itu percuma. Karena Taehyung melihat nya berlari dan bersembunyi di balik tong sampah yang ada di taman.

Tapi tenang saja. Taehyung sedang sibuk dan tak berniat bermain petak umpet dengan mu Lisa.

Dapat dilihat dari langkah Taehyung beriringan dengan Sehun, Eunwoo, Daniel dan Suho yang terburu-terburu berjalan menuju ke lift terdekat dari koridor utama penghubung antara taman dan Lobby.

Lisa yang melihat itu segera keluar dari tempat persembunyian nya lalu menatap ke arah Taehyung yang juga sempat menatap ke arah nya sebentar hingga ia masuk ke dalam lift bersama empat pria lainnya.

Yang satu di antara nya, tidak dikenali nya.

Entahlah, mungkin orang penting dalam kantor juga.

Lisa kini keluar dari taman dan kembali berjalan di koridor, namun langkah nya sejenak terhenti saat seorang wanita cantik memanggil nya.

Oh, itu Tzuyu.

"Tzuyu-ssi. Selamat pagi." sapa Lisa, sembari tersenyum manis.

Membuat Tzuyu balas tersenyum pada nya.

"Pagi Lisa-ssi. Anda akan ke Devisi tata rias?" tanya Tzuyu.

Lisa mengangguk. " Iya, apa anda akan kesana juga?" tanya Lisa.

Tzuyu mengangguk. "Kita kesana bersama. Aku akan menemui Solar-unnie." ucap Tzuyu lalu mulai melangkahkan kaki nya bersama dengan Lisa yang juga berjalan di sebelah nya.

Beragam suit-suitan yang berasal dari staff pria tertuju saat Tzuyu dan Lisa melewati mereka.

Membuat Lisa merasa canggung lalu menatap Tzuyu yang berjalan di sebelah nya.

Ia sendiri kagum, dengan kacantikan paras Tzuyu.

"Biasa nya, kalau jam segini Solar-unnie tidak sibuk kan?" tanya Tzuyu sembari terus berjalan hingga menemukan lift dan menekan tombol nya.

Kini ia dan Lisa menunggu hingga Lift turun ke lantai dasar.

"Tidak Tzuyu-ssi. Kalau jam begini, biasa nya di devisi Tata Rias akan melakukan senam pagi, kadang juga Yoga jika banyak waktu karena datang ke-pagi-an." jawab Lisa.

Tzuyu tersenyum mendengar nya, kemudian mereka berdua masuk ke dalam Lift.

Menekan tombol 4 yang akan membawa mereka ke lantai khusus devisi Tata rias dan Devisi penata busana.

••

Jam demi jam berlalu, hingga menunjukkan pukul 12 siang. Waktu makan siang sekaligus istirahat dari penat nya bekerja dan menatap komputer.

[1] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang