"Dan kenapa kau memanggil Jaehyun dengan kata Oppa?" tanya Taehyung tiba-tiba.
"Eh?"
Lisa terkesiap mendengar nya, kenapa malah membahas Jaehyun?
"Itu karena..."
"Jaehyun yang meminta mu?" tanya Taehyung memutus ucapan Lisa, membuat wanita itu mengangguk pelan.
"Berhenti." ucap Taehyung lalu mengusap rambut nya ke belakang, membuat Lisa memperhatikan nya dalam diam.
"Apanya pak?"
"Memanggil Jaehyun dengan sebutan itu. Jangan lancang, dia beberapa tingkat di atas mu. Dan mengenai tujuan ku memanggil mu untuk berbicara..."
Taehyung menggantungkan kalimat nya. Membuat Lisa menatap nya dengan gugup.
"Apa anda akan memecat ku?" tanya Lisa.
"Apa kau ingin aku melakukan itu? Piccolo?" tanya Taehyung, kini suara nya terdengar berat.
Mata nya juga sudah sedikit sayup, seperti nya sudah mengantuk.
"Ah, tidak pak. Aku sangat susah payah untuk bisa bekerja disini. Jangan memecatku. Aku bisa belajar dan memperbaiki diri dengan cepat pak."
"Berhenti." ucap Taehyung sekali lagi, mendongakkan wajah menatap Lisa yang masih berdiri di hadapan nya.
Lisa terdiam.
"Berhenti memanggil ku pak. Aku tidak setua itu."
"Tapi mereka semua memanggil anda seperti itu." ujar Lisa kembali.
"Itu hanya sebagai formalitas, Piccolo."
Kini Taehyung berdiri dari duduk nya, memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana nya.
"Kalau begitu, anda juga harus berhenti memanggil ku Piccolo." pinta Lisa, membuat Taehyung menaikkan kedua alisnya.
"Kau yang menguntit dan melirik ku di bus waktu itu." ujar Taehyung mengingatkan."Tapi, waktu itu aku sudah menjelaskan alasan nya pak."
"Piccolo."
"Okey, Taehyung-Ahjussi."
Mendengar itu, membuat manik Taehyung membelalak tidak percaya. Lalu detik berikut nya bersikap tenang seperti biasa.
"Tolong, jangan memecat ku ahjussi." pinta Lisa, kini menundukkan kepala nya.
Sebenar nya Taehyung ingin menginterupsi panggilan Ahjussi berubah menjadi Oppa, tapi ego nya mengalahkan nya untuk mengatakan nya.
Dia bukan Jin, Jaehyun dan Jhope yang akan terang-terangan meminta Lisa memanggil mereka dengan embel-embel Oppa di belakang nama mereka.
"Kau cucu nya tuan Park. Dan dalam perusahaan ini, kau bisa saja selalu bertemu dengan kakak mu. Park Jimin. Jika aku mau memecat mu, maka aku tidak punya kendali penuh untuk itu."
"Anda tau? Tapi bagaimana bisa." ujar Lisa sangat terkejut saat Taehyung tau siapa dia sebenarnya.
"Tidak penting kau tau bagaimana aku mengetahui nya. Kau cukup jaga attitude dan cara bicara mu selama bekerja disini untuk menjaga nama baik mereka." ujar Taehyung kemudian berlalu dari hadapan Lisa.
Membuat Lisa masih menatapi punggung nya hingga menghilang di balik pintu masuk cafetaria.
"Kenapa dia bisa tau? Sebenar nya dia siapa sih?" gumam Lisa pelan sembari mencubit kulit bibir nya yang mengering.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...