"Aku pulaaang~~" seru Lisa saat melangkahkan kaki nya dari pintu utama ruang tengah memasuki kediaman yang sudah hampir seminggu di tinggalkannya.
Diikuti Taehyung yang mengekor dibelakangnya.
Ia kembali mengingat, terakhir kali berkunjung ke rumah megah ini, saat tuan Park meminta nya untuk mengambil dokumen di ruang kerja nya.
Sempat melihat Lisa yang berlari dari lantai atas ke dapur menggunakan handuk mandi untuk mencomot sepotong roti.
Taehyung tersenyum tipis mengingat nya hingga langkah kaki membawa nya tiba di meja makan, yang dimana terdapat tuan Park yang mengelus puncak kepala Lisa.
"Ah, Taehyung. Sudah lama kau kembali berkunjung. Duduklah, kebetulan kalian datang disaat jam makan siang." ucap tuan Park kemudian menerima potongan daging panggang yang diberikan bibi Hae.
"Iya pak." Taehyung kemudian duduk di sebelah kursi Lisa yang tengah mengambil nasi merah di piring.
"Kau mau ayam atau daging?" tanya Lisa, menoleh menatap Taehyung yang kini menatap nya aneh.
"Memang nya kenapa?"
Tuan Park tersenyum melihat nya.
"Taehyung tidak makan daging." ujar tuan Park, membuat Taehyung tersenyum menatap nya.
"Kakek kok tau?" tanya Lisa.
Namun tuan Park memilih untuk tidak menjawab Lisa.
Lisa lalu mengambil satu potong ayam untuk Taehyung dan memberikannya.
Membuat Taehyung menatapnya heran.
Apa Piccolo ini sedang memperlihatkan kemampuan untuk menjadi isteri yang baik dengan cara mengambilkan makanan untuknya?
Tanda tanya besar, Taehyung memilih untuk mengabaikannya.
Lisa juga mengambil makanan untuk diri nya sendiri dan mulai melahap nya.
Makan siang berlangsung tanpa obrolan apapun dikarenakan tuan Park memang dari dulu menanamkan etika yang baik ketika berada di meja makan.
Yakni, tak boleh berbicara saat makan.
"Aku harus memakai baju apa?" tanya Lisa pada Taehyung saat mereka telah duduk bersama di ruang tengah dan menikmati beberapa camilan yang di sediakan bibi Hae.
Tuan Park menatap Lisa heran, membuat Taehyung mengerti.
"Ah~ pak, saya berencana membawa Lisa bersama ku ke acara pers." jelas Taehyung.
"Untuk apa? Kupikir yang terlibat skandal dengan mu, sepupu mu?" tanya tuan Park.
Taehyung mengusap tengkuk nya sembari tersenyum tipis.
"Saya sekalian ingin mengkonfirmasi hubungan ku dengan Lisa pak."
Lisa menatap Taehyung dengan raut wajah yang sulit di artikan.
"Ah~ sampai tak terpikirkan oleh ku." ucap tuan Park.
Taehyung tersenyum menanggap nya sedangkan Lisa menatap sang kakek.
"Maksud kakek?"
"Kakek dan nyonya Kim telah berencana untuk menjodohkan kau dengan Taehyung setelah kenaikan jabatan nya."
Tuan Park kemudian manarik nafas nya dan mengehembuskan nya perlahan.
"Nah, berhubung Taehyung sudah menjadi CEO di Asgardian, seperti nya kakek perlu mengatur pertemuan selanjutnya dengan nyonya Kim. Benar kan Taehyung?" tanya tuan Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...