28 | Something Bad

5.6K 749 247
                                    

"Selamat siang."

"Ah~ pak Sehun, selamat siang." sapa Solar yang menyadari kehadiran Sehun di Devisi Tata Rias.

"Hm, bagaimana dengan kesiapan anggota devisi tata rias? Dalam waktu dekat, kita akan ke US untuk melangsungkan promosi menjelang comeback Bangtan." ucap Sehun.

Solar tersenyum. "Kami selalu siap pak. Kami tidak sabar menunggu hingga hari itu tiba."

Sehun tersenyum sembari menganggukkan kepala nya.

"Bagaimana dengan perkembangan Piccolo? Aku tidak melihat nya."

"Kinerja nya semakin meningkat pak, dia telaten akhir-akhir ini. Hmm, dia sedang ke toilet." jawab Solar.

"Oh begitu. Baiklah, kalau begitu saya permisi dulu. Selamat beraktifitas kembali." ucap Sehun kemudian berlalu saat Solar tersenyum mengangguk.

••

Tzuyu selaku assistant di devisi Script, Joy di devisi Desain, Heechul selaku assistant di devisi Tata rias, dan Nana di devisi penata Pakaian sedang berkumpul di ruangan pribadi Taehyung dengan berbagai topik yang menggiring mereka kedalam sebuah gosip.

Terutama Joy dan Nana yang mendominasi pembicaraan dengan Heechul dan Tzuyu yang hanya ikut menyimak.

"Kau sudah dengar rumor terbaru?" tanya Nana.

"Rumor terbaru? Jika itu bukan tentang Pak Taehyung, aku tidak mood untuk bergabung." sahut Joy.

"Tapi sayang nya ini tentang pak Taehyung." ujar Nana.

Membuat Joy yang notabene merupakan fans garda terdepan Taehyung segera menoleh menatap Nana dengan rasa ingin tau yang besar.

"Apa itu? Kenapa dengan pak Taehyung?"

Tzuyu terdengar tertarik dengan obrolan.

"Sabtu kemarin, dia pulang bersama anggota devisi tata rias." jawab Nana.

"Hah?! Kau serius? Siapa anggota tata rias itu?" tanya Joy penuh tanya.

Sedangkan Tzuyu mengerutkan kening nya.

"Siapa? Menurut ku kemarin tim tata rias pulang dengan kendaraan masing-masing. Byul juga naik taksi online." jawab Heechul.

Nana menoleh ke arah nya, baru menyadari kalau ada anggota devisi Tata Rias yang akan ikut rapat dengan nya.

Ia tersenyum kepada Heechul.

"Mungkin saat itu kau sudah pulang. Karena kejadian langka ini disaksikan hampir semua staff Asgardian."

Joy seketika menggoyangkan kedua bahu Nana, semakin penasaran.

"Kejadian langkah apa maksud mu?! Ceritakan!" perintah Joy tidak sabaran.

"Aku heran sekali pada mu nona Joy. Kupikir kau fans nomor satu pak Taehyung. Tapi, hal ini saja kau tidak tau."

"Hari sabtu aku ada lembur dan tidak keluar ruangan satu harian. Jadi, cepat ceritakan." ucap Joy berapi-api.

Nana mengangguk kemudian menarik nafas sejenak.

[1] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang