23 | Boyfie?

6.2K 791 122
                                    

"Aku ke toilet dulu." ucap Lisa kepada Minnie, Rose dan Taehyung segera mengangguk mengiyakan.

Membuat Rose dan Minnie saling menatap satu sama lain sebentar, kemudian kembali menatap Taehyung.

"Hey, Taehyung." panggil Rose.

Taehyung yang sedang menyesap espresso nya, kini menatap kedua wanita di depan nya.

"Hm?"

"Kenapa kau bisa datang bersama Lisa?" tanya Rose.

"Karena aku memaksa untuk ikut."

"Huh?" Minnie dan Rose terkejut mendengar jawab Taehyung yang terdengar tak biasa.

"Lalu, kau siapa nya Lisa?" tanya Minnie, mencoba mencari tau dari pihak Taehyung.

"Aku pacar nya."

Minnie dan Rose seketika kembali saling menatap sembari menutup mulut yang refleks membuka.

"Kenapa?" tanya Taehyung.

"Tidak apa-apa. Kami hanya terkejut, kalau Lisa akhirnya bisa mempunyai pacar." jawab Rose.

"Memangnya kenapa?" tanya Taehyung.

"Setau kami, kakak Lisa itu susah sekali mengizinkan Lisa untuk berkencan apalagi berteman dengan pria. Kakak nya sangat tegas dan menakutkan, ia melarang Lisa melakukan hal apapun yang berkaitan dengan pria." ujar Minnie, membuat Rose mengangguk menyetujui.

"Apa kalian pernah bertemu dengan kakak nya?" tanya Taehyung kini. Kembali menyesap kopi nya.

"Tidak. Lisa tidak pernah mengenalkan nya pada kami, kami hanya tau dari cerita nya saja." sahut Rose.

Membuat Taehyung mengangguk mengerti.

"Oh iya, bisa minta bantuan? Aku dan Lisa sangat membutuhkan waktu untuk berkencan di akhir pekan. Kalian tidak keberatan kan?"

Ucapan Taehyung membuat kaki Minnie menyenggol kaki Rose di bawah meja dengan sengaja.

Mengerti maksud ucapan Taehyung.

"Tentu. Bahagiakan Lisa kami yah."

Taehyung hanya tersenyum tipis mendengar nya.

"Kira-kira apa yang akan di lakukan Jimin ketika tau aku mengencani adik nya? Melarangku? Tentu saja tidak akan. Apa dia berani melakukan itu? Tch, kalau mau diberhentikan menjadi Idol. Silahkan saja melarangku." pikir Taehyung.

"Kalian tidak memesan makanan lagi?" tanya Lisa saat telah kembali dari toilet.

"Tidak, kami berencana akan pulang sekarang." ucap Minnie yang membuat Lisa terkesiap.

"Eh? Kenapa tiba-tiba sekali? Kita baru saja bertemu tau." ucap Lisa.

"Kami ada pertemuan." jawab Rose seadanya.

"Pertemuan? Pertemuan macam apa? Aku tidak ingat kalian sesibuk itu sekarang?" ucap Lisa.

Membuat Taehyung menahan senyum nya, dan Minnie Rose yang terkekeh pelan.

"Maafkan kami Lisa cantik, tapi kita meet up lain kali lagi yah. Sayang, kalau akhir pekan mu berkurang dengan pacar mu kalau ngumpul bersama kami. Bye Lisa ku." ucap Rose lalu berpamit, di susul oleh Minnie di belakang nya.

Membuat perhatian Lisa kini tertuju pada Taehyung yang menyesap tetesan kopi terakhir nya.

"Kau bilang apa pada mereka?" tanya Lisa penuh selidik.

"Aku hanya bilang, butuh waktu berkencan berdua dengan pacar ku." jawab Taehyung seadanya.

Membuat Lisa menatap nya heran.

[1] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang