Jennie tak henti-henti nya menatapi Kim Jong-In, yakni produser utama di Agensi SM Entertainment yang tengah berbicara dengan penuh kharisma dan wibawa.
"Apa kita perlu mengadakan jumpa pers? Walau bagaimana pun, Jisoo tidak sengaja berada di tempat itu dan kau yang hanya menyelamatkan nya dari media dan repoter." Ujar Kai, mengusulkan pendapat nya demi nama baik aktris naungan agensi nya.
"Saya rasa, media memang hanya melebih-lebihkan bahasa mereka. Mereka tau bahwa minat utama penggemar adalah kehidupan percintaan para aktris, sehingga mereka memakai kata 'kekasih' sebagai pemancing untuk mendapatkan apa yang mereka ingin kan dari skandal yang sebenarnya tak perlu di besarkan ini." Sahut Daniel.
"Itu point penting nya. Mereka mengejar sebuah rating untuk membuat ini menjadi berita besar dan sampai melibatkan pak Taehyung." Kini yang bersuara adalah asisten dan penasehat Kai, bernama Baekhyun.
"Tidak usah melakukan pers." Ucap Taehyung tiba-tiba yang membuat perhatian kini teralih pada nya.
Membuat Kai sedikit keberatan.
"Tapi pak, mereka (netizen) akan selama nya memandang aktris kami sebagai wanita yang buruk. Dan secara tidak langsung, pihak kami membenarkan berita yang tersebar itu. Itu sangat merugikan." Ujar Kai.
Taehyung memijat kening nya sebentar.
"Atau, jika anda keberatan melakukan pers, saya harap anda segera memberi klarifikasi kepada media terkait berita itu. Tolong kerja sama nya pak Taehyung." Ucap pak Kai.
Jennie yang sedari tadi hanya menyimak, ikut menjadi tegang di karenakan atmosfir dalam ruang rapat tiba-tiba terasa panas.
Lama menunggu keputusan Taehyung, membuat Kai akhir nya berdiri dari duduk nya. Bersamaan dengan asisten nya, Baekhyun.
"Rapat selesai sampai disini. Saya beri anda waktu hingga besok siang untuk mengabari kami terkait pengadaan pers atau anda meng-klarifikasi nya sendiri secara pribadi. Saya permisi, selamat siang." Ucap Kai, membungkukkan sebentar tubuh nya kemudian berlalu dari sana bersama Baekhyun.
••
Lisa dan Taeri kini berjalan di koridor utama lantai 1, baru saja kembali dari ruangan ibu Sandara untuk memenuhi panggilan mereka.
Lisa berkutat dengan ponsel nya dan melihat-lihat berita terbaru seputar Bangtan yang notabene sudah diketahui nya lebih dulu sebelum agensi menyebarkan nya secara umum.
Hingga jari nya berhenti meng-scroll layar ponsel nya saat berita skandal aktris Kim Jisoo dan produser nya, Kim Taehyung kembali di Up oleh salah satu media pemberitaan terbesar di Korea Selatan.
Itu membahas masalah pertemuan antar kedua pihak produser setelah berita besar itu tersebar semalam.
"Lisa." Panggil Taeri sembari menepuk pundak Lisa untuk memperlihatkan pada Lisa apa yang di lihat nya.
"Itu produser SM Ent. Pak Kai." Ujar Taeri.
Lisa hanya diam sembari melihat dua pria berpostur tegap tengah berjalan terburu-buru.
Pasti baru menyelesaikan rapat pertemuan dengan Taehyung.
Membahas Taehyung, pria itu belum mengirimi nya pesan, bahkan menelfon nya sejak kemarin malam.
Mereka bahkan belum bertemu, ia tak tau bagaimana pria itu sekarang.
Hingga dengan terkejut nya, sosok pria yang baru saja di pikirkan nya, kini berjalan di koridor yang sama dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...