Tuan Park mengusap dagu nya sembari membaca rentetan kalimat yang tertulis pada laman koran pagi yang baru saja di terima nya.
~BREAKING NEWS~
Kim Jisoo, aktris naungan SM Entertainment terlihat berada di club malam dan pergi bersama pria yang di yakini adalah kekasih nya.Kekasih Kim Jisoo, yakni Kim Tae Hyung. Produser dari agensi terbesar di Korea Selatan, Asgardian entertainment.(15/mei/2020)
Sejenak, tuan Park menutup lembar koran, kemudian menarik nafas dan menghembuskan nya perlahan.
Cukup terkejut dengan kabar buruk yang tengah menyorot pria yang akan ia jodohkan dengan cucu nya.
Ia lalu mencari nomor telfon pada buku kontak ponsel nya kemudian menyambung nya.
••
"Halo kek."
"Pagi sayang, apa kabar mu hari ini?"
"Lisa baik-baik saja kek. Tumben, kakek menelfon ku pagi-pagi begini?"
"Tidak apa-apa. Kakek hanya ingin memastikan bahwa kau ceria dan baik-baik saja."
Lisa tersenyum hangat mendengar ucapan sang kakek.
"Aku baik kek. Aku akan menginap dirumah besok, kakek tunggu aku yah."
"Benarkah? Wah, tentu saja kakek akan menunggu mu. Kau dimana sekarang?"
"Lisa sudah di kantor kek."
"Ah, kalau begitu sudah dulu. Selamat bekerja sayang."
"Terima kasih kek."
//tutt...//
Lisa kini menarik kursi nya untuk duduk hingga Byul menghampiri meja nya.
"Lisa?!"
Lisa menoleh menatap Byul yang melihat nya tidak enak.
"Byul...ada apa?" tanya Lisa.
"Kau lihat berita semalam?" tanya Byul.
Lisa menatap nya heran. "Tidak, aku ketiduran. Memang nya berita tentang apa?" tanya Lisa.
"Tunggu, aku ambil ponsel ku dulu." ujar Byul kemudian berlalu dari meja Lisa.
Pasti ada gosip lagi yang akan Byul sampaikan pada nya. Membuatnya hanya menggeleng kan pelan kepala nya hingga notifikasi beberapa spam pesan dari grub chat nya terus berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...