"Apa kau~~ berangkat bersama pak Taehyung?" tebak Taeri.
"Heh! Tidak mungkin sekali. Pak Taehyung terlalu wow, mungkin Lisa hanya menawarkan diri untuk memarkirkan mobil pak Taehyung di basement." sambar Heechul.
"Apa bekerja sebagai vallet pribadi pak Taehyung menyenangkan Lis?" goda Byul.
Membuat Lisa yang mendengar nya menutup kedua telinga nya dengan tangan.
"Apa sih? Tadi kunci mobil pak Taehyung terjatuh di koridor. Jadi aku berbuat amal dengan menyelamatkan kunci nya dan mengamankan nya." desah Lisa.
"Benarkah itu? Awas loh, aku tidak jamin kalau pak Sehun bukan orang pecemburu." kali ini giliran Heechul menggoda Lisa.
"Benar Heechul. Tapi setidak nya pak Sehun lebih kalem daripada pak Taehyung. Kalian masih ingat waktu Pak Taehyung terlihat cemburu sekali pada ibu Jennie yang dekat-dekat dengan produser agensi SM saat gala premier?" tanya Solar, mengingat kejadian lawas.
"Ah, pak Kai?" desis Byul di sudut ruangan.
"Benar!" seru Solar sembari menjetikkan jari nya.
Kenapa malah membahas Sehun dan Taehyung sekarang? Bukan nya tadi Sehun dan Jaehyun?
Hmmmm....
"Tapi, aku benar-benar penasaran. Pak Sehun sampai mengantar mu ke apartement atau malah satu kamar apartement yah?" ujar Taeri.
"Satu apartement antara pria dan wanita sudah biasa Lisa. Biasakan saja diri mu." ujar Heechul.
"Apa kita akan bergosip seperti ini terus? Tidak bekerja? Solar-unniee~" desah Lisa pada Solar.
Sudah lelah mendengar teman satu devisi yang membicarakan diri nya dengan pria tampan penghuni Asgardian.
"Haha. Ini hari sabtu Lisa, hari bebas. Tidak ada pekerjaan dan tidak ada hal yang bisa dikerjakan. Kecuali kalau kau mau membersihkan peralatan make-up mengikuti Byul disana." ujar Solar sembari menunjuk Byul di sudut ruangan yang tengah membersihkan peralatan rias.
Lisa mendesah pelan mendengar ucapan Solar.
"Lalu kita ke kantor untuk apa?" tanya nya.
"Untuk formalitas dan absen tentu nya." jawab Taeri.
Lisa terdiam kembali, mencoba mencari fokus lain dan berusaha mengabaikan perkataan teman-teman nya, apalagi perkataan Solar tadi.
Yang mengatakan Taehyung cemburu pada Jennie saat wanita itu dekat dengan produser yang berasal dari agensi lain.
Jika hanya rekan kerja seperti Irene pada Taehyung, tidak mungkin sampai cemburu kan? Tidak mungkin juga ibu Jennie sampai menyenderkan kepalanya di lengan pak Taehyung di lift tadi.
Disaksikan sama Pak Sehun lagi.
Lama berlarut dalam memikirkan nya, membuat Lisa seketika mengetuk kepala nya sendiri kemudian bangkit dari posisi nya dan menyalakan komputer nya.
Kini, tim devisi tata Rias sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Membuat Lisa akhir nya merasa tenang karena tak lagi mendengar cibiran dari teman-teman nya.
Hit Zombie.login
Lisa tersenyum saat me-login akun nya pada website game itu.
Ia kemudian mulai meng-claim satu-persatu hadiah login dan kiriman heart dari player lain.
Hingga ia menemukan ikon inbox nya menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...