Walaupun mendapati diri nya sudah ketahuan oleh Lisa, Taehyung tak menghentikan diri nya untuk terus menciumi Lisa yang awal nya melawan namun perlahan mulai menerima dan membalas ciuman nya.
Kedua nya memejamkan kelopak mata, hingga tanpa sadar Lisa mengalungkan kedua tangan nya pada leher Taehyung yang kini mencoba menindih tubuh nya.
Ciuman yang berlangsung lama, dan menenangkan. Di temani suara jarum jam yang berputar.
Membuat kedua nya mabuk dalam pesona masing-masing.
Keduanya bahkan tidak tau sampai kapan mereka akan melakukan nya, bahkan tak tau atas dasar apa melakukan nya.
Yang mereka ketahui, saat melakukannya, ada rasa nyaman dan tenang yang menjalar pada tubuh masing-masing.
Wajah Lisa terlihat memerah, dan juga Taehyung yang hanya terdapat guratan merah tipis.
Kedua nya saling melepas pagutan, tapi masih dalam posisi yang sama.
Hingga saliva keduanya membentuk seperti benang yang terhubung pada bibir keduanya.
Tanpa aba-aba, Taehyung dan Lisa kembali menyatukan bibir mereka dan mendecap setiap permukaan bibir masing-masing.
Bibir Lisa yang penuh dan kissable, dan milik Taehyung yang tipis.
Perpaduan sempurna yang membuat keduanya tak ingin saling melepaskan diri hingga...
"Apa aku boleh tanya?" tanya Lisa.
Menatap Taehyung dari posisi nya yang masih mengalungkan tangan nya pada leher pria itu.
"Hm..ku pikir kau tidak akan mau bicara pada ku lagi?" sindir Taehyung.
Suara keduanya terdengar sangat pelan, hampir terdengar seperti bisikan.
Terutama Taehyung, suara nya terdengar berat saat ini. Membuat Lisa berdebar-debar.
"Kau...melihat ku seperti apa?" mengabaikan sindiran Taehyung.
"Piccolo." spontan dan tiba-tiba, Taehyung menjawab nya dengan tampang polos nya.
Membuat Lisa menarik kembali tangannya dari leher Taehyung kemudian mengubah posisi nya menjadi menyamping. Namun masih berada di bawah kukuhan pria itu.
"Aku serius Pak." desah Lisa.
Membuat Taehyung mengarahkan wajah Lisa kini untuk kembali menatap nya.
Menatap manik nya yang menatap Lisa dalam.
"Menurut mu bagaimana?" tanya Taehyung.
Manik kedua nya kembali bertemu dalam keheningan karena Lisa tak menjawab, hanya terdiam.
"Aku tidak tau. Aku bukan tuhan yang bisa mengetahui segalanya." jawab Lisa pada akhir nya.
"Hn, aku juga tidak tau." ucap Taehyung, lalu merebahkan tubuh nya tepat di sebelah Lisa yang kini mengubah posisi menjadi menyamping ke arah nya.
Kedua nya saling menatap kembali.
"Lalu? Apa yang sedang coba kau lakukan belakangan ini?" tanya Lisa.
"Aku? Aku hanya melakukan apa yang aku suka."
Membuat Lisa tersenyum miring.
"Apapun yang kau suka?"
"Hm, aku tidak akan memaksa diri untuk melakukan apa yang tidak kusukai." ucap Taehyung memperjelas maksud nya.
Namun itu sama sekali bukan kalimat yang diinginkan Lisa untuk di ucapkan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...