"I-iya, saya lembur pa-pak." jawab Lisa gugup.
Jaehyun menyenggol nya sebentar.
"Tenang saja. Kita tidak akan lembur sendirian malam ini. Akan ada Devisi Tata Rias yang cantik-cantik menemani menghuni kantor sampai subuh." ujar Jaehyun.
Membuat Lisa terkesiap mendengar nya.
"Cantik-cantik? Termasuk si Harry Potter?" tanya Taehyung heran pada Jaehyun yang mengatakan Heechul juga cantik.
"Tentu saja dia tidak termasuk."
Ternyata panggilan samaran tim Alpha juga diketahui oleh devisi lain.
Membuat Lisa seketika merasa nama Piccolo tidak cocok untuk nya.Maksudku, dia kan hijau?!
//tting..//
Bunyi lift berbunyi. Menampilkan angka 4 di atas sana.
Yah, saat ini mereka bertiga berada di lantai 4, lantai dimana Devisi Tata Rias dan Penata Pakaian berada.
Lalu, darimana kedua pria tampan itu? Lisa pikir sudah mau pulang.
"Kalau begitu, kami duluan yah Lisa." ujar Jaehyun dengan senyum di wajah nya lalu masuk ke dalam lift, menyusul Taehyung.
Membuat Lisa hanya tersenyum sebagai respon lalu masuk ke dalam koridor toilet dan menyelesaikan panggilan alam nya.
••
"Piccolo! Tolong ambilkan shimmer powder dan loose powder." pinta Taeri.
Lisa mengangguk kemudian mengambil produk yang di minta oleh Taeri dan memberikan nya.
Sementara kamera dengan lampu berwarna merah yang kedap-kedip menandakan bahwa kamera itu dalam mode merekam seluruh kegiatan di dalam ruangan rias membuat suasana santai dan bahkan tegang terjadi.
Seluruh tim kameramen curi-curi untuk melirik sang Piccolo terbaru di tim Tata Rias.
Termasuk tim production. Jaehyun, dan Daniel.
Lisa bahkan belum menyadari kehadiran kedua pria tampan ber-setelan rapi di dalam ruangan mereka.
Proses shooting untuk sesi di dalam ruang tata rias berjalan lancar hingga tim kameraman dan member Bangtan satu-persatu keluar dari ruang devisi itu.
Membuat Lisa dan yang lain nya bernafas lega dan segera mendudukkan diri setelah sedari tadi terus bergerak dan bekerja.
"Nona Solar, terima kasih sudah bersedia lembur mendadak bersama yang lain." ucap Kang Daniel, seraya menghampiri Solar dan yang lain nya lebih dekat bersama Jaehyun disebelah nya.
Lisa yang tersadar kedua nya berada disana segera berdiri kembali, membuat Jaehyun menginterupsi nya.
"Tidak apa-apa Piccolo. Santai saja, kau dan yang lainnya membutuhkan istirahat." ucap nya.
Lisa mengusap tengkuk nya sembari menundukkan wajah nya.
"Apa di tim production juga akan lembur sampai menginap?" tanya Solar, ingin tahu.
Sebenar nya mencari tahu tentang Suho.
"Tidak menentu, kami akan menyelesaikan semua nya malam ini sampai selesai. Kalau selesai pagi besok, yah berarti tidak ada waktu untuk pulang." sahut Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...