Taehyung terus memacu laju Blacky dengan kencang, hingga membuat sekujur tubuh Lisa menegang dan raut wajah yang berantakan.
Tak henti-henti nya wanita itu meneriakkan nama Taehyung dengan kencang seakan-akan ada seekor buaya yang siap melahap nya hidup-hidup.
Teriakan itu tentu saja menjadi perhatian paman Seo dan nyonya Kim yang tengah menikmati teh hangat mereka.
"Apa dia calon nya Taehyung yang kau ceritakan itu?" tanya paman Seo.
"Yah, begitulah. Bagaimana menurut mu?" tanya nyonya Kim.
"Keliatan nya seperti tom dan jerry. Dari tadi si Jerry terus menerus berteriak. Padahal Tom selalu ada siaga di belakang nya."
Nyonya Kim terkekeh mendengar nya.
"Dia wanita yang baik. Aku berharap banyak pada nya."
"Kau benar. Taehyung tidak akan sempurna memimpin Asgardian bulan depan jika belum memiliki wanita di samping nya. Untuk menghadiri meeting dan gala kan harus bergandengan."
Nyonya Kim hanya menggelengkan pelan kepala nya.
Asgardian merupakan perusahan milik keluarga Kim. Namun saat ini, posisi nomor satu di perusahaan itu, masih di pegang oleh Paman Taehyung yang lain nya, yakni Kim Si-Won yang menjabat sebagai CEO atau biasa di sebut Chief Executive Officer, pejabat eksekutif tertinggi di Asgardian.
Yang tinggal menghitung hari, posisi itu akan beralih pada putera tunggal nyonya Kim Saeron, yakni Kim Taehyung.
Hubungan kerja yang baik dengan pemilik saham terbesar di Asgardian, yakni perusahaan milik tuan Park menjadikan kedua perusahaan itu sebagai perusahaan yang terbilang sangat sukses hingga beberapa tahun berturut-turut.
"Perjodohan ini seolah berjalan sangat alami. Hingga tidak sulit lagi mempertemukan dan memperkenalkan kedua nya."
Tuan Seo beralih menatap nyonya Kim.
"Perjodohan?""Ya. Sejak tuan Park meminta Taehyung untuk mengambil alih Asgardian dan menggantikan posisi Jackson, kami membicarakan hal itu."
"Hn. Bukan rencana yang buruk."
"TAEHYUUUNG!!! HENTIKAN INI! AKU MAU TURUN, AKU TIDAK TAHAN LAGI HUWAAA~~~"
Namun mendengar itu hanya membuat Taehyung seolah tak mendengar jeritan Lisa hingga wanita itu terdiam saat ia melingkarkan satu tangan nya pada pinggangnya.
Membuat laju Blacky perlahan melambat dari sebelum nya, dan Lisa yang kini terkesiap.
"Lisa."
"..."
Lisa terlihat kacau, bahkan rambut nya terlihat berantakan.
"Lisa? Kau baik-baik saja?" tanya Taehyung saat Blacky telah menghentikan laju nya.
Membuat Lisa memukul-mukul lemah dada Taehyung dengan wajah pucat-pasi.
"Aku tidak mau bicara pada mu. Biarkan aku turun." ujar Lisa kemudian berusaha turun dari tubuh Blacky.
Taehyung hanya menatap nya dalam diam kemudian membantu Lisa untuk turun.
"Kau kenapa?" tanya Taehyung sembari mengikuti langkah kaki Lisa.
Namun wanita itu hanya terus berjalan dan menghentak-hentakkan kaki nya.
"Lisa, kau baik-baik saja kan?" tabya Taehyung.
"Tau'! Jangan bicara pada ku. Aku kesal pada mu." ucap Lisa kesal lalu berlari meninggalkan Taehyung yang terdiam menatap nya.
••
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...