"Pak Taehyung?"
Lisa mengangguk pelan.
"Kemarin sepulang kantor, pak Taehyung menemani ku untuk mencari Apartement yang cocok untuk ku, yang kebetulan satu gedung bersama pak Daniel. Karena kemarin pak Taehyung demam, makanya aku mengizinkan nya bermalam di Apartement ku." jelas Lisa.
Membuat Sehun yang mendengar nya, kini mengangguk paham.
"Ini semua jelas hanya salah-paham. Tapi beruntung karena mereka mengira kalau pria di dalam foto itu adalah aku. Karna jika sampai mereka tau kalau itu Pak Taehyung, aku tidak tau, mungkin kau akan menjadi bulan-bulanan Joy dan yang lain nya."
"Joy?"
Sehun mengangguk. "Pernah kau melihat keberadaan pak Taehyung, dan selalu menemukan satu sosok wanita yang sama di segala tempat? kecuali toilet dan tempat pribadi pak Taehyung?"
"Entahlah pak. Aku tidak memperhatikan nya, memang nya Joy itu siapa?" tanya Lisa bingung.
"Dia wanita yang sangat tergila-gila dengan pak Taehyung. Dia bahkan sampai membentuk fanclub khusus untuk pecinta pak Taehyung." jelas Sehun lalu terkekeh pelan.
Membuat Lisa ikut terkekeh.
"Mereka berlebihan sekali pak."
"Yah kalau perkara cinta. Semua pasti akan berlebihan Lisa." ujar Sehun lalu mematikan komputer nya, bersiap untuk ke cafetaria.
"Huh? Maksud nya apa pak?" tanya Lisa, ikut berjalan di sisi Sehun.
"Contoh nya saja, jika kau mencintai seseorang. Kau akan melakukan segala sesuatu dengan sangat berlebihan hanya untuk menarik perhatian nya, atau untuk menambah nilai plus mu di mata nya." jelas Sehun lalu mengunci ruangan nya dan kembali berjalan beriringan dengan Lisa.
Lisa mengangguk paham.
Keheningan kembali terjadi hingga kedua nya masuk ke dalam lift.
Sehun yang sibuk dengan ponsel nya, dan Lisa yang sibuk dengan pikiran nya.
"Oh iya, Lisa."
"Iya pak?"
"Minggu depan, salah satu anggota devisi pemasaran asing akan melangsungkan pernikahan. Kau akan datang?" tanya Sehun.
//tting...//
Lift sudah sampai ke lantai dua, tepat nya dimana cafetaria dan restaurant untuk umum berada.
"Kalau aku di undang, tentu saja aku akan datang pak."
Sehun tersenyum mendengar nya.
Lisa dan Sehun kemudian berjalan keluar dari Lift dan berjalan berdampingan masuk ke dalam cafetaria ysng terlihat sangat ramai oleh staff setiap devisi.
Wajar, ini hari sabtu. Hari bebas para staff di Asgardian dan merupakan hari dimana mereka bisa pulang cepat.
"Kau mau makan apa?" tanya Sehun pada Lisa.
Namun perhatian Lisa berfokus pada meja yang di huni oleh seluruh devisi Produksi di tambah Jennie.
Sosok wanita yang membuat Lisa uring-uringan sejak tadi karena terus memikirkan nya.
Kini, Sehun dan Lisa berdiri di depan etalase makanan untuk memesan makan siang mereka hingga perhatian Lisa kembali terarah pada meja dimana Taehyung berada, yang juga melihat ke arah nya.
"Ah, pak Taehyung. Apa ini? Aku tidak ingat kalau anda memiliki ini, Apa ini milik anda?" tanya Jennie saat mendapati kantong plastik berwarna merah muda di dalam tas kerja milik Taehyung yang di bawa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...