30 | Between

5.4K 798 352
                                    

Rapat pertemuan berjalan lancar hingga jam menunjukkan pukul 10 malam, membuat Taehyung mengakhiri rapat pertemuan.

Staff yang mengikuti rapat pun keluar dari aula.

"Noona." Panggil Jungkook sembari menghampiri Lisa yang tengah berjalan bersama anggota devisi nya.

Lisa berbalik, menatap Jungkook yang kini menghampiri nya.

Melihat itu, Jimin dan Namjoon yang masih berada di area aula segera menyusul Jungkook yang menghampiri tim devisi tata Rias.

"Jungkook? Ada apa?" Tanya Lisa.

Kini, tim devisi ikut menghentikan langkah menunggu Lisa yang tengah di hampiri oleh anggota Bangtan yang paling berpengaruh, Jungkook.

"Bagaimana dengan makan malam? Kau sudah memikirkan nya?" Tanya Jungkook, memperlihatkan senyum manis di wajah nya.

Hal itu tentu menjadi perhatian devisi penata pakaian, Joy dkk.

"Ah, soal itu..." Lisa melirik Jimin yang menatap nya dengan satu alis yang terangkat.

"Wah, Jungkook-ssi mengajak Lisa dinner?" Tanya Taeri.

"Apa kau berencana berselingkuh di belakang pak Sehun, Lis?" Tanya Byul.

_____

"Tch. Murahan! Semua dia gaet, memang dasar wanita rendahan." Sindir Joy.

"Tau'. Apa tadi kata Taeri? Berselingkuh dari pak Sehun? Tch, yang benar saja sih. Wanita seperti itu."

Ketiga nya tampak menyimak dari jauh.

_____

"Kalian ini bicara apa sih?" Ujar Lisa sembari mengusap tengkuk nya.

"Jadi, bagaimana noona?" Tanya Jungkook sekali lagi.

"Daripada kalian hanya makan berdua,  bagaimana kalau kita makan malam ramai-ramai. Aku punya tempat makan lesehan recomended." Sahut Heechul,  mengingat tempat kencan favorite nya bersama Momo.

"Tempat makan lesehan? Boleh juga. Aku sudah lama tidak menikmati suasana kota dengan street food lesehan. Aku setuju dengan Heechul." Ucap Solar.

Mendengar itu membuat Byul dan Taeri ikut menyahut menyetujui, membuat Lisa mau tak mau menyetujui demi menghindari amukan sang kakak yang terus-menerus menatapi nya was-was.

Terlihat kekecewaan dari raut wajah Jungkook yang semula hanya berniat makan berdua dengan Lisa-noona.

"Aku dan Jimin bisa ikut? Kami kebetulan juga sedang lapar." Tambah sang leader Bangtan.

"Ide bagus. Media tidak akan menyorot jika hanya makan malam bersama para staff. " tambah Solar.

_______

Joy menggelengkan pelan kepala nya sembari menyedekapkan kedua tangan nya di depan dada.

"Ya ampun, devisi tata rias sekarang bertingkah seperti orang yang sederajat dengan Bangtan. Mereka pikir, mereka itu staff penting yang bisa makan bersama bintang populer di Seoul? Tidak tau diri." Gumam Joy melihat ke arah kumpulan devisi tata rias dan tiga member Bangtan yang berencana untuk makan malam bersama.

Nancy mengangguk menyetujui.
"Jika tidak memiliki etika, sebaiknya harus memiliki otak untuk berpikir bahwa mereka tidak berhak makan bersama artis nya di tempat rendahan."

"Selama tim penting Asgardian tidak bergabung bersama mereka, aman-aman saja. Bisa makin rendah pimpinan penting Asgardian. Terlebih jika pak Taehyung, Pak Sehun dan Pak Jaehyun ikut bergabung bersama mereka. Jangan sampai." Jelas Gyuri.

[1] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang