"Pagi guys." sapa Solar yang baru saja kembali dari meeting bersama Direksi dan Produser.
Semua perhatian kini teralih pada nya dan berdiri di tempat dengan sigap, terkecuali Heechul yang baru meregangkan pinggang nya setelah lama membungkuk untuk tidur.
"Kita brifieng mengenai hasil meeting barusan yah." ucap Solar setelah meletakkan laptop nya di atas meja kerja nya kemudian berdiri di antara Taeri, Lisa dan Byul yang sudah sedari tadi berdiri.
Kemudian di susul Heechul yang ikut berdiri di sebelah Taeri.
Solar menarik nafas sejenak kemudian menghembuskan nya perlahan.
"Sesuai perencanaan waktu terbaik yang di berikan tim skrip, Bangtan akan melakukan promosi di USA untuk comeback mendatang. Menyusul kesuksesan album love yourself yang sebelum nya sukses besar disana, membuat devisi pemasaran asing menargetkan USA sebagai pacuan utama. Itu berarti, mereka akan bekerja sangat keras untuk promosi saja. Tau arti dan hubungan nya dengan tim kita?"
Solar menatap satu-persatu anggota tim nya.
Karena tak ada yang menjawab, Solar menepuk tangan nya pelan.
"Yap. Kita akan bekerja keras dua kali lipat dibanding mereka. Ibarat mereka tidur satu menit, kita harus rela terjaga. Dan point penting dalam brifieng kita hari ini adalah, semua nya harus siap dan berusaha melakukan yang terbaik. Hindari terjadi kesalahan, karena pak sehun sudah kembali menyoroti tim kita. Kita harus bisa membuktikan, kalau kita bisa melakukan yang terbaik, karena kita bukan sekedar sebagai tukang rias. Tapi kita penata rias. Tukang dan penata jelas berbeda dalam masing-masing makna konteks. Dan aku sebagai leader kalian, ingin membuktikan pada pak Sehun, kalau kita adalah penata rias profesional. Kalian paham?"
"Paham Unnie."
"Paham bu."
Solar tersenyum mendengar nya. "Terutama untuk Lisa." ujar nya sembari menunjuk Lisa sebentar.
Membuat Taeri, Byul dan Heechul menatap ke arah nya yang seketika terkesiap.
"Aku unnie?"
Solar mengangguk.
"Aku percaya kau bisa melakukan nya, aku melihat potensi dalam diri mu. Jadi bantu aku membuktikan, kalau kau staff baru yang aku percaya secepat ini."
Lisa terdiam haru, mendengar ucapan Solar, membuat nya yang semula sempat down karena tekanan waktu yang sangat dini di rasakan sejak hari pertama. Kini kembali bersemangat.
Ia lalu membungkukkan tubuh nya sejenak. Ia tahu, ia salah satu penyebab hingga Solar berani berjanji untuk memberi bukti pada laki-laki yang di panggil Pak Sehun itu.
"Aku janji unnie. Aku akan berusaha melakukan yang terbaik untuk kita, Semua." ucap Lisa, tersenyum. Menahan tangis nya.
"Terima kasih. Mari berjuang bersama."
"Fighting!!!" seru kelima orang yang berada dalam ruang devisi Tata Rias.
••
Jaehyun yang melihat Tzuyu keluar dari ruangan Taehyung, kini memanggil wanita itu.
Membuat Tzuyu berjalan ke arah meja kerja nya.
"Bagaimana?" tanya Jaehyun.
"Apa nya?" tanya Tzuyu dengan kedua alis yang bertaut.
"Kalian berdua ada masalah kan sampai membuat pria di dalam itu tidak fokus meeting?"
Jaehyun~ jangan coba-coba mengaitkan Tzuyu ke dalam permasalahan bos mu yang jelas kau sudah tau, dia tidak fokus karena kalah dalam permainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...