Solar, Taeri dan Lisa telah tiba di lokasi perhelatan fansign Bangtan bersama Hyundai.
Memelurkan waktu selama tiga jam perjalanan menuju ke gedung Daejeon Convention Center.
Salah satu gedung serbaguna yang sudah umum digunakan oleh agensi-agensi ternama.
"Ah~ Lisa, tolong gelar kuas dan pembersih ini di atas meja sana." pinta Solar pada Lisa sembari memberi tas khusus penyimpanan berbagai macam kuas make up dan micellar water.
Melihat sudut meja yang di maksud Solar, Lisa mengangguk lalu menuruti perkataan Solar.
Seperti nya acara menyiapkan peralatan di atas meja cukup tegang dan sedikit panik, mungkin sudah di kejar waktu?
Merasakan hal itu membuat Lisa ikut bergerak gesit menyiapkan semua keperluan tanpa menunggu aba-aba lagi.
Membuat Solar yang menangkap kelincahannya di sela-sela ia sendiri merapikan, tersenyum.
"Apa kalian sudah siap? Sebentar lagi Bangtan akan masuk." ucap seorang EO yang baru saja memasuki ruang rias.
*EO:Event Organizer
"Ah, yah. Sedikit lagi." ucap Solar.
"Sudah siap unnie." sahut Taeri dan Lisa bersamaan.
Membuat Solar berbalik menatap kedua nya, lalu menatap ke arah trolly yang sudah terlihat kosong.
Semua peralatan rias sudah di pindahkan di atas meja.
Solar tersenyum senang melihat nya kemudian kembali menatap ke arah EO.
"Kami sudah siap." ucap Solar mantap.
Seketika EO mengambil radio walkie-talkie nya kemudian mengarahkan tepat di depan mulut nya.
"Penata Rias sudah siap." lapor nya.
Taeri, Lisa dan Solar tersenyum kembali saat EO itu menatap ke arah mereka.
"Baiklah, saya permisi." ucap nya kemudian berlalu dari sana.
Solar kembali berbalik ke arah Taeri dan Lisa sembari tersenyum.
"Kalian terlihat semangat. Ayo bekerja giat bersama. Jadikan event ini sukses." sahut Solar sembari mengangkat tangan nya ke udara.
Membuat Taeri dan Lisa ikut tersenyum dan mengangkat tangan ke udara untuk saling melakukan high-five.
"Selamat pagi. Mohon kerja sama nya." sapa Namjoon, selaku leader di Bangtan saat memasuki ruang rias.
Di susul Seokjin, Suga dan Jhope di belakang nya.
"Wah, halo Lisa. Ini hari pertama mu kan?" tebak Jhope dengan ceria.
"Point terpenting dalam jobdesk mu adalah membangun mood yang baik sebelum,sesaat dan setelah merias."
Perkataan Sandara kembali teringat di dalam memori kepala nya membuat nya menjentikkan jari.
"Ah! Jhope-anuu~~"
"Panggil Jhope-oppa saja. Tidak apa-apa." ucap Jhope menginterupsi gelagat Lisa.
Membuat Lisa tersipu kemudian mengangguk.
"Benar. Jhope-oppa, ini hari pertama ku." ucap Lisa.
"Hebat sekali yah, langsung diterjunkan ke lapangan seperti ini disaat belum memiliki dasar-dasar." sahut Suga lalu duduk di salah satu kursi.
"Ah tidak juga Yoongi. Lisa adalah wanita yang cepat belajar. Dia juga sigap dan cekatan." tambah Solar, mengingat poin membangun mood yang baik pada Idol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
Любовные романыMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...