Pt.1
Setelah berbelanja bahan makanan, Taehyung dan Lisa kembali ke apartement, namun seseorang telah melihat mereka masuk di dalam kamar yang sama.
Taehyung yang menyadari hal itu hanya mengabaikan nya lalu masuk dan mengunci kamar apartement.
"Wah, ada piyama. Kebetulan, aku tidak bawa baju karena sudah tidak sempat pulang."
"Ada berapa?" tanya Taehyung yang duduk di ruang tengah sembari mengutak-atik ponsel nya.
"Ada dua sih. Kenapa?"
"Pinjam satu. Memang nya siapa yang mau pakai baju kotor kembali setelah mandi?" tanya Taehyung.
"Hm, terserah. Aku mau masak dulu, kalau mau mandi duluan, aku sudah menyiapkan air hangat untuk mu." sahut Lisa lalu beranjak ke dapur.
"Perhatian sekali." desah Taehyung lalu beranjak dari ruang tengah menuju kamar mandi.
"Itu karena kau sakit saja pak." ucap Lisa.
"Piccolo."
Lisa hanya menggeleng mendengar balasan Taehyung lalu kembali melanjut aktifitas memasak nya.
••
"Hit Zombie?" tanya Taehyung saat melihat Lisa mulai melogin pada website game tersebut.
Taehyung menyusul Lisa di atas yang ranjang dan ikut memposisikan tubuh nya dengan tengkurap.
Kedua nya sudah membersihkan diri dan mengisi perut tadi.
Memakai piyama dengan motif yang sama namun terlihat sebagai piyama couple.
"Hm. Game ini seru, oppa tau? Untuk pertama kali sejak aku tau memainkan game ini, akhirnya aku bisa kembali mengalahkan Greenfrog."
Membuat Taehyung terkesiap.
"Greenfrog?" tanya nya pelan.
"Hu'um. Dia player yang selalu mengalahkan ku tau. Dia menyebalkan, terlalu pro padahal dia bisa memainkan game sebagai bahan penghibur diri saja kan? Tapi dia selalu bermain seperti ingin mencari perhatian saja."
Sembari melakukan costume pada karakter nya, Taehyung melihat ke arah sudut kanan layar, yang terdapat nama player milik Lisa.
SixBang
"Uhuk."
"Oppa? Kau tidak apa-apa?" tanya Lisa kemudian saat mendengar Taehyung terbatuk.
"Tidak apa-apa. Nama player mu SixBang?" tanya Taehyung.
Lisa mengangguk, kembali melakukan costume pada karakter nya.
"Aku memakai nama itu karena terinspirasi dari enam anggota Bangtan. SixBang."
"Hm." Taehyung berdehem pelan.
"Jadi yang waktu itu mengalahkan ku wanita? Dan wanita itu Lisa?! Piccolo?"
Jujur saja, gameplay Hit Zombie yang selalu di mainkan Taehyung merupakan gameplay yang paling disukai nya di antara yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...