Lisa sesekali menoleh ke arah Taehyung yang sedang mengemudi mobil dalam keadaan suhu tubuh yang masih terbilang panas.
Bahkan tak berkurang sama sekali seperti yang di katakan nya.
Berbagi suhu tubuh panas nya dengan berciuman? Cih. Akal-akalan saja.
"Minggirkan mobil mu sebentar." ucap Lisa tiba-tiba yang sudah tak tahan melihat keadaan Taehyung.
"Untuk apa?"
"Minggirkan saja." ujar Lisa lagi.
"Tidak mau." jawab Taehyung seada nya.
Membuat kening Lisa mengerut.
"Minggirkan."
Taehyung kini menatap Lisa. "Untuk apa Lisa? Kau mau apa?" tanya Taehyung.
Ia kembali memfokus kan pandangan nya pada jalan yang akan membawa mereka untuk mrlihat-lihat apartement yang cocok untuk Lisa.
Padahal jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.
Memang nya masih bisa mencari di jam segini?"1!"
Taehyung tak bergeming.
"2!"
"Kau belajar berhitung?" tanya Taehyung.
"Minggirkan mobil mu atau aku melompat keluar dari sini." ancam Lisa pada akhir nya.
Membuat Taehyung menatap nya malas, lalu secara terpaksa menepikan mobil nya tepat di depan minimarket.
Kebetulan sekali kan Lisa?
Dengan cepat Lisa mengambil tas nya lalu beranjak dari mobil.
"Kau tidak berencana kabur dari ku kan?"
"Diamlah." ucap Lisa kemudian menutup pintu mobil lalu berjalan masuk ke dalam minimarket.
Taehyung dapat melihat wanita itu berjalan dengan cepat ke arah rak air mineral lalu ke rak obat-obatan.
Membuatnya mendengus pelan.
"Dia bahkan terlihat lebih cemas dibanding aku. Seperti ibu saja." gumam Taehyung hingga tak lama Lisa keluar dari minimarket itu dan kembali masuk ke dalam mobil.
Membuka segel air mineral dan menyiapkan obat.
"Makan obat ini sekarang."
"Sejak tadi kenapa kau terus memaksa ku untuk memakan obat? Aku tidak apa-apa. Suhu tubuh ku sudah berkurang sejak menciumi mu tadi." jelas Taehyung.
Jujur, dia benci jika harus memakan obat. Yang benar saja?
Wajah Lisa kembali memerah, namun raut wajah nya tak pudar yang terus memaksa Taehyung untuk memakan obat nya segera.
"Makan obat nya." paksa Lisa.
"Tidak mau."
"Makan atau aku akan berpacaran dengan pak Jaehyun." ancam Lisa.
Membuat Taehyung menatap nya tajam.
"Kau berani mengancam ku?" tanya nya.
"Demi kebaikan mu. Jadi sekarang, makan obat ini kalau tidak mau aku berpacaran dengan salah satu anak buah mu."
"Kau menyebalkan." desis Taehyung lalu merebut obat itu dari tangan Lisa dengan kasar lalu mengkonsumsi nya.
Membuat Lisa tersenyum puas melihat nya.
"Biarkan saja aku menyebalkan. Aku hanya ingin kau baik-baik saja." ujar Lisa.
Taehyung menatap nya kesal, kemudian kembali menjalankan mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
RomanceMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...