Perlahan, Lisa mengerjapkan kelopak mata nya. Kemudian sedikit meregangkan tubuh nya dan bangun dari posisi nya.
Masih mendapati Taehyung yang tertidur dengan pulas disana. Membuat senyum nya mengembang.
Ia kemudian beranjak ke kamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci muka kemudian ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk nya dan Taehyung.
Namun, langkah nya terhenti saat mendapati sebuah kantong belanja nya semalam yang di dalam nya terdapat boneka katak hijau yang Taehyung beli.
"Bahkan ekspresi mereka sama. Haha~"
Lisa kemudian membawa boneka itu dan menyimpan nya di atas nakas sebelah ranjang.
Walau tidak suka, tapi jika di perhatikan. Tidak buruk juga, sedikit lucu.
Seperti hal nya Kim Taehyung.
Jutek, ekspresi datar dan dingin, tapi jika sudah dekat dengan nya, akan lucu dan menggemaskan.
Lisa melirik ke arah Taehyung kembali sembari tersenyum tipis, lalu beranjak ke dapur.
••
//tting..ttong..//
Lisa yang tengah mencicipi rasa masakan nya, sejenak menoleh ke arah pintu yang seperti nya ada tamu dan memencet bel nya.
"Siapa?" gumam nya lalu membuka celemek nya dan segera berjalan ke arah pintu.
Mengintip sebentar dari lubang kecil yang di khusus kan hingga membuat nya terkejut.
"Kakek?! Kenapa bisa ada disini sekarang?! Kenapa bisa tau apartement ku disini? Aku kan belum mengabari apapun." gumam Lisa pelan.
Ia terlihat sangat panik, di karenakan ada Taehyung yang masih tertidur pulas di atas ranjang.
Apa yang akan di pikirkan kakek nya nanti kalau mendapati Taehyung tiduran di sana?
Lisa kembali mengintip, dan melihat pak Jae Hwan yang juga berdiri di sebelah kakek nya, kembali memencet bel.
Membuat Lisa semakin panik, lalu mencoba berpikir.
Kemudian dengan cepat berlari ke arah ranjang dan menggoyangkan tubuh Taehyung dengan kasar. Namun tak berhasil membangunkan Taehyung yang semakin menyamankan posisi nya.
Membuat Lisa yang panik, kini mendengus kesal saat bel kembali berbunyi.
Membuat nya kini menarik selimut dan menutupi sekujur tubuh Taehyung.
"Jangan sampai bergerak dan bangun sebelum kakek pulang. Awas!!" ancam Lisa sembari menunjuk tubuh Taehyung yang masih terlelap dan di bungkus secara tidak elit dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Relationshit | Taelice✔️
Storie d'amoreMenjadi 'Make up Artist' untuk Idol Kpop populer, membuat bayangan Lisa yang awal nya akan indah, justru membuat kendali hidup nya berantakan. ©Taelice Fanfiction Rate : T 💕Perombakan ulang dari fanfiction lama aku yang berjudul : "My Adorable Mak...