PERKENALAN.

122K 4.1K 188
                                    

Hey ges Makasih yang udah mau baca cerita GANGSTER semoga suka ya🖖 fist chapter~

"Aku adalah harapan yang tak diinginkan,satu hal yang aku impikan yaitu hidup bahagia hanya itu." -- Alea Clarissa Adiana


👉❤️👈

H A P P Y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


H A P P Y . R E A D I N G

••• Abara Aksar Alexander
seorang laki-laki berparas tampan,cool,alis tebal, tinggi,manis,bibir soft pink. Ia adalah Abara Aksar Alexander seorang cowok berkarisma,gagah, berwibawa. Menjadi panglima tempur angkatan 9 Gangster, yaitu Afgar. Siswa paling disegani se SMA Jupiter .Sekelompok Gangster beranggota 500+ dari angkatan 10-11-12 tak mengira usia. Selagi dia sanggup,kuat,dan bijak maka usia tak diperlukan. Abara juga menjadi most wanted di sekolahnya Sma Jupiter sekolah yang terkenal dengan segudang prestasi akademik maupun non akademik. Anak dari donatur terbesar membuat semua guru Bk kelagapan untuk menghadapi sifat Bad Bara. Abara mempunyai prinsip tentang yang namanya cinta

"Cinta? Huh itu menurut gue bulshit belaka, kenapa? Karena gue pernah di kecewain sama yang namanya Cinta. Menjalin hubungan namun kandas begitu saja, gue gak mau lagi mengenal yang namanya cinta, karena itu akan berakhir sad ending ketika rasa bosan melanda.--Bara


Gue punya sahabat orangnya gila semua. Tapi kalo soal solidaritas jangan diragukam. Nama bokap dan nyokap gue Gilang Aditya Alexander & Alin Cantika Alexander. Kedua orang yang paling berharga dalam hidup gue. Gak pernah yang namanya CINTA, iya gue pernah pacaran tapi itu semua tak di dasari rasa cinta, sekali cinta langsung kandas begitu saja. Hanya ingin merasa bahwa tak jomblo hanya itu. Ok temen-temen gue udah jadi sahabat gue dari SMP dan Yap satu SMA Bareng dan takdir menyatukan kami untuk satu kelas. Gud.
S

etelah mengenal sosok perempuan yang awalnya gue ragu apa ini cinta? Atau hanya gairah untuk berpacaran dengan cewek itu. Alah itu pikir belakang dan sekarang tujuan gue mau masuk kedalam dunia seorang ALEA CLARISSA ADIANA. Ingin mengenal lebih jauh, dekat,dan tumbuh rasa itu lah tujuan gue. Temen-temen gue yang selalu ada saat gue butuh dukungan.

👉❤️👈

••• ALEA CLARISSA ADIANA

Seorang perempuan berparas cantik,pendek menurut Bara,lucu bagi orang yang dia sayang,galak,judes,dingin,pedes kalo ngomong,pendiem. Dulu gue adalah orang yang Cerita,bahagia, cempreng,jarang nangis,selalu ketawa,lugu,polos dan aku hanyalah seorang wanita biasa yang hanya bisa merasakan yang namanya jatuh cinta. Kata gampang namun untuk bergabung menjadi anggota jatuh cinta pada seseorang sangatlah sulit dan rumit. Gue pengen hidup kayak orang-orang yang ortunya selalu ada disisi kita,ketawa, humoris,seneng rasanya bisa ngerasain akan hal itu tapi itu mustahil karena ortu gue sibuk dengan namanya KERJA. Gue bisa dibilang Wakil ketua yang diandalkan oleh ketua THE LION. Geng motor yang terbesar dikalangan Sma nomor 3. Mempunyai ketua terobsesi untuk menghancurkan Afgar. Gue bersyukur karna dengan adanya pertempuran ini gue bisa jauh lebih dekat mengenal sosok Abara Aksar Alexander. Nama bokap & nyokap gue Lila Clarissa adinda & Setya adrabian. Awalnya gje kira tujuan hidup gje hanyalah balapan,perang,ngerokok,suka buat onar. Tapi setelah mengenal Cinta gue usaha menjadi apa orang yang lebih baik.

"Gue cuma manusia biasa yang ingin mendapat kasih sayang orang tua kayak dulu, bisa? Gue bandel karena mereka, gue tawuran karena mereka. Apa mereka bakalan bisa kembali kayak apa yang gue mau? Tujuan gue cuma mau bahagia bareng keluarga dan cinta gue, apa bisa?" -- Alea Clarissa Adiana

🌹Nextt🍒

NO COPY ! BUAT APA GW COPY SELAGI GW PUNYA OTAK DAN IMAJINASI GW SENDIRI. GW JUGA TAU RASANYA DI PLAGIATIN *NYESEK. UDAH BUAT SUSAH" EH PLAGIAT. JADI INI ASAL CERITA DARI OTAK GW. JANGAN CAP COPY!

NAMA TOKOH SEMUA AKU PIKIRIN. MUNGKIN KALO ADA YANG SAMA SATU ATAU BERAPA MAKLUM. TAPI SEMUA PEMAIN TOKOH CERITA AKU. BENER ASALNYA DARI I.M.A.J.I.N.A.S.I AKU SENDIRI.

PLAGIAT? JANGAN BACA
NO PLAGIAT-PLAGIAT KLEEPP😈

SOO SEGITU AJA DL MAAF KALO KURANG SREEK SAMA CHEPTER INI.

❤️SEE YOUU DI NEXT PART❤️

FOLLOW: @skiaern

Selasa'5'mei'20

729 kata

Loveyou:)

-fromsakiaeriani💗

GANGSTER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang