HEYYYOO GEESS JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW, SHARE,DAN KOMEN HARGAI AUTHOR SEBAGAI PENULIS•
[PLAGIAT MINGGAT AJA!😈]
COBA" PLAGIAT ADA SANKSI
NO COPY ! BUAT APA GW COPY SELAGI GW PUNYA OTAK DAN IMAJINASI GW SENDIRI. GW JUGA TAU RASANYA DI PLAGIATIN *NYESEK. UDAH BUAT SUSAH" EH PLAGIAT. JADI INI ASAL CERITA DARI OTAK GW. JANGAN CAP COPY!
_______________________
"Dari sebagian cerita yang ku lontarkan itu hanya sebagian,dari hidupku. Apa jika aku membuka semua jati diriku kalian akan menerimaku." -Alea Clarissa Adiana
●
●
●
H A P P Y. R E A D I N G
DI KANTIN
Setelah dua hari kejadian di bully nampak Clara dkk hilang seperti ditelan bumi. Tapi saat Alea dkk dengar berita dari teman sekelasnya katanya, Clara dkk izin but i don't care about that.
Alea dkk dan Bara dkk mereka sedang duduk di bangku khusus most wanted school. Ya itupun seizin mereka. Mereka sedang menikmati makan dengan sesekali canda dan tawa. Tiba-tiba kantin yang tak begitu ramai manjadi sangat rame karena murid-murid lari menyelamatkan diri.
"Ada ada ni? Kanapa lo pada lari?" kata Bara kepada salah satu cowo yang lari kearah kantin.
"Itu ada Genk motor yang ngajak ribut sama sekolah kita." Ucap murid itu dan langsung pergi gitu aja.
"Jun telfon anak Afgar sekarang suruh mereka kumpul..untuk khusus anak Afgar yang ada di Sma Jupiter aja tunggu di depan lapangan. Alea lo jagain yang lain suruh mereka lari ke rooftop." Perintah Bara dan langsung lari menuju lapangan begitu juga teman-teman nya.
Alea bingung siapa yang menyerang sekolah dia? "Ayo kita kumpulkan anak-anak ke rooftop dan biar guru-guru dikantor biar gak semua ngumpul disana. Kita bagi tugas aja Lily, gue, sama Amanda ngurus murid. Dan Siska, Loli,sama Citra lo urus guru-guru." Ucap Alea dan diangguki oleh mereka.
Semua tugas dikerjain dengan benar semua murid dan guru sudah dalam pengawasan dijaga anak-anak Afgar. Kini Alea dkk sedang di rooftop untuk melihat peperangan.
Saat ini kelompok Afgar dan musuh berada di lapangan untuk memulai pertempuran.
'Ituu bukannya anak THE CAVLORES yang di ketuai sama Zaky. Oh tuhan dia datang lagi, baru masalah kelar dia kesini ngapain? ' Batin Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER [ON GOING]
Teen Fiction© copyright: -Skiaern ⛅coverby: - Skiaern SINOPSIS 🦅 "MULAI SEKARANG DETIK INI JUGA. ALEA CLARISSA ADIANA RESMI JADI PACAR ABARA AKSAR ALEXANDER. BUAT LO YANG COBA-COBA DEKETIN ALEA. DETIK ITU JUGA GUE KIRIM KE NERAKA." Ujar Bara lantang membuat se...