JANGAN BACA AJA VOTE,KOMEN,SHARE AND FOLLOW AUTHOR YAA *Maacii💗
NO COPY ! BUAT APA GW COPY SELAGI GW PUNYA OTAK DAN IMAJINASI GW SENDIRI. GW JUGA TAU RASANYA DI PLAGIATIN *NYESEK. UDAH BUAT SUSAH" EH PLAGIAT. JADI INI ASAL CERITA DARI OTAK GW. JANGAN PLAGIAT!
COBA" PLAGIAT ADA SANKSI🙄
INI CERITA YANG GW BUAT BERASAL DARI OTAK DAN I.M.A.J.I.A.S.I. GW SENDIRI NO COPY-COPY KLEP😏NO SILENT READERS!🥺
__________________________
"Lo boleh hina gue selagi sifat iblis gue belum keluar, karena kalo lo kelewatan batas siap-siap lo dapat hadiah karena udah mengundang sisi buruk dari gue." --- Alea Clarissa Adiana
●
●
●
H A P P Y. R E A D I N G
ALEA POV
Saat ini gue sama sahabat-sahabat gue udah mau otw ke rooftop buat ceritain ke sahabat gue. Dan gue udah naik ke atas langsung aja gue buka pintunya. Shoke,itu yang gue rasaain karena apa?
Gue ngeliat ada Bara Dkk lagi ngumpul dan mereka langsung liat ke arah gue. Sontak temen-temen gue juga shoke. Melihat mereka gue langsung aja.
"Ayo cabut kita ke kantin aja,males gue disini hawanya panas." Perintah gw dan temen gue hanya mengangguk.
Pada saat gue mau jalan balik badan tiba-tiba tangan gue dicengkeram oleh tangan yang seorang.
"Mau kemana lo? Mau ketemu gue?" Dengan Pd nya Bara mengatakan itu. Membuat The Afgar Genk menahan tawa.
"PD gile lo,turunin deh tingkat halu lo." Setelah mengatakan itu Alea langsung melepas Cengkraman dari tangan Bara dan langsung turun kebawah menuju kantin. Begitu juga disusul oleh para sahabatnya.
ALEA POV OFF.
•••|•••
"Gila lo Bar baru kali ini ghe liat lo digituin ama cewek. Uwuu pengalaman benget dah. Emang Alea paling the best." Ucap Ucup sambil tertawa. Melihat hal itu Bara langsung memberi tatapan elangnya ke Ucup. Sontak Ucup hanya menyengir.
"Terus lo beneran udah jadian ama Alea?" Tanya Samuel kepada Bara. Sontak Bara kesal akan ucapan Samuel yang membocori hal itu.
"WHATT THEE HELL GILA SEJAK KAPAN? KOK BISA? EMANG ALEA MAU?" tanya Ucup dengan teriak karena saking penasarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER [ON GOING]
Teen Fiction© copyright: -Skiaern ⛅coverby: - Skiaern SINOPSIS 🦅 "MULAI SEKARANG DETIK INI JUGA. ALEA CLARISSA ADIANA RESMI JADI PACAR ABARA AKSAR ALEXANDER. BUAT LO YANG COBA-COBA DEKETIN ALEA. DETIK ITU JUGA GUE KIRIM KE NERAKA." Ujar Bara lantang membuat se...