24 | EKSTRAKURIKULER

13.6K 774 30
                                    

JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, SHARE,AND FOLLOW AUTHOR. HARGAI PENULIS CERITA🤝 *maacii.

TIDAK MENERIMA PLAGIATOR!

NO COPY ! BUAT APA GW COPY SELAGI GW PUNYA OTAK DAN IMAJINASI GW SENDIRI. GW JUGA TAU RASANYA DI PLAGIATIN *NYESEK. UDAH BUAT SUSAH" EH PLAGIAT. JADI INI ASAL CERITA DARI OTAK GW. JANGAN PLAGIAT!

COBA" PLAGIAT ADA SANKSI
INI CERITA YANG GW BUAT BERASAL DARI OTAK DAN I.M.A.J.I.A.S.I. GW SENDIRI NO COPY-COPY KLEP😏

No Silent Readers

No Silent Readers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

"Masa lalu biarkan menjadi kenangan. Dan masa depan gue itu lo,yang membuat gue merasakan apa itu bahagia." --- Abara Aksar Alexander

H A P P Y. R E A D I N G

        Udara dingin di pagi hari adalah anugrah, bukan alasan untuk bermalas-malasan. Bangun, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan hanya dengan berselimut. Bangun, sinar matahari terlalu berarti jika untuk dilewatkan tanpa tersenyum

"Ya Allah bener-bener nih anak. Belum bangun juga, mau jadi apa kalo udah lulus." Ujar Bunda Alin yang melihat Bara masih tidur tertutup selimut.

"BARAA BANGUNN. KAMU NIAT SEKOLAH GAK SI? UDAH TELAT. MAU JADI APA KAMU BAR BAR..BANGUNNN ATAU NGGAK MOTOR HONEY KAMU BUNDA SITAA." Ujar Alin dengan mengancam Bara.

"Yah.. Jangan gitu dong Bun. Nih aku bangun. Emang jam berapa si Bun?" Tanya Bara yang masih setengah sadar.

"Jam 06.45 waktu kamu 15 menit." Ujar Bunda dan meninggalkan Bara menuju dapur.

"Yaelah baru jam 06.45" Ujar Bara yang belum sadar.

"WHATT BISA MAMPUS GUE." Teriak Bara dan langsung menuju kamar mandi. Untuk menyelesaikannya ritual mandi dengan cepat.

Tak butuh waktu lama Bara sudah menggunakan pakaian sekolah. Kancing dua dibiarkan terbuka, tidak memakai dasi, baju dikeluarin, tidak memakai ikat pinggang, rambut basah akibat habis mandi. Menambah kesan tampan!

"Morning." Ujar Bara dan duduk dimeja sarapan. Yang kini adik-adiknya sudah siap berangkat sekolah.

"Morning too." Jawab Semua Anggota keluarga secara kompak.

"Bang kak Alea kapan kesini lagi?" Tanya Cindy yang sedang meminum susu coklat.

"Napa?" Tanya Bara berbalik bertanya.

"Yee.. Orang tanya malah tanya balik gak nyambung." Gerutu Cindy dengan nada kesal.

"Ck! Ntar Abang ajak kesini lagi. Santuy and kalem bre." Ujar Bara dengan terkekeh geli.

GANGSTER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang