7 | PERHATIAN

30.1K 1.6K 32
                                    

JANGAN LUPA VOTE,SHARE,FOLLOW,AND KOMEN YAA🐻 HARGAI AKU SEBAGAI AUTHOR. 🤭

NO COPY ! BUAT APA GW COPY SELAGI GW PUNYA OT
AK DAN IMAJINASI GW SENDIRI. GW JUGA TAU RASANYA DI PLAGIATIN *NYESEK. UDAH BUAT SUSAH" EH PLAGIAT. JADI INI ASAL CERITA DARI OTAK GW. JANGAN PLAGIAT!

🐻--------------------------🌻--------------------🐻

🐻--------------------------🌻--------------------🐻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

"Tuhan, ajari aku mengenal cinta sebagaimana orang-orang lain mengartikannya. Karena kata orang, dia adalah sumber segala-galanya," --- Minke, Jejak Langkah

H A P P Y. R E A D I N G

Pagi ini adalah hari terakhir sekolah Yap besok libur hari Sabtu. Saat ini masih pagi ,burung-burung berterbangan untuk menghirup udara dipagi hari. Cahaya matahari masuk ke celah-celah Jendela. Dan nampak seorang pria yang masih tertidur.

CEKKLEKK

"Astagfirullah ABAAANGGG BANGUN KAMU MAU SEKOLAH APA NGGAKK INI UDAH JAM 06.45 MAU BERANGKAT JAM BERAPA KAMU?HAH." Teriak sang bunda Alin kepada putranya yang masih tertidur.

"Iya bundaa--Bara bangun nih." Balas Bara. Ia duduk ditempat diatas ranjang sembari mengumpulkan nyawa.

Setelah mendengar ocehan Bunda. Bara segera menuju kamar mandi untuk bergegas pergi ke sekolah.
15 menit setelah itu Bara sudah siap dengan seragamnya dan tinggal turun ke bawah untuk sarapan bersama.

"Morning." Ujar Bara menyapa anggota keluarganya.

"Morning too," Jawab mereka serempak.

"Ayo sayang sarapan kamu udah telat kesekolahnya." Ujar Alin sembari menyiapkan makanan diatas meja.

Saat sarapan tidak ada percakapan karena jika bicara maka akan memperlambat waktu.

"Yah,bun,dek Abang berangkat dulu ya nanti takut telat." Pamit bara yang ingin pergi kesekolah.

Setelah pamit kepada anggota keluarga. Bara langsung menuju garasi tempat dimana Honey berada Yap si hitam ninja. Tanpa kendala Bara langsung menuju ke sekolah Sma Jupiter Membelah Jalan Jakarta,dengan kecepatan diatas rata-rata.

GANGSTER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang