52 | UJIAN KESABARAN

11.1K 871 1.1K
                                    

Jangan lupa Vote, Share, Spam komen, Follow wattpad author. ++ [Follow Instagram] kalian bakalan jadi Real Readers 🕊️----

Cerita berdasarkan fiksi remaja, cerita ditulis real atas imajinasiku sendiri. Tanpa inspirasi, tanpa liat cerita orang lain. sorry, if the story is less interesting. 🌵----

KALIAN TAU GAK? AKU NGAKAK BACA KOMENTAR KALIAN YANG ISINYA MARAH-MARAH GITU HAHA NGAKAK BANGET🤣❣️

KUOTA AKU ABISSS HIKS BARU UPDATE JAM SEGINI DEH MAAF YAH👁️👄👁️

---oo00oo---

---oo00oo---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

" Jangan selesaikan masalah dengan mengeluh, berkeluh kesah dan marah-marah. selesaikan saja dengan sabar, syukur dan jangan lupa tersenyum." --- kiaa

"Gue rela dateng ke lo untuk meluruskan semua masalah dengan baik-baik. Gue hilangin semua rasa gengsi dan ego. Perkiraan gue, lo akan mau percaya sama gue. Tapi malah sebaliknya. Lo semakin menginjak-injak harga diri gue yang sebelumnya sudah rusak." --- Alea Clarissa Adiana.

"Awalnya, gue berniat dengerin semua penjelasan lo Al. Tapi, semua niatan itu gua hapus. Karena, gue sadar sekarang. Gue salah mencintai seseorang yang terlalu rendah deket dengan semua cowok. Emang bener ya, lo terlalu murahan!" --- Abara Aksar Alexander.

H A P P Y. R E A D I N G

Kringg kringg

Bel masuk sekolah berbunyi membuat semua murid berhamburan masuk kedalam kelas.

Setelah menonton pertunjukan yang menarik, kini beritanya sudah menyebar seantero sekolah. Keributan antara Alea dan temannya.

Bara dkk kini tengah berada didepan kelas dengan Ratu yang ikut hadir disana.

"Lah anjing udah bel masuk aja sialan." umpat Aldi kesal membuang rokoknya.

"Mana abis ini pelajaran math lagi, muak gue anjim." sambung Ucup yang juga kesal.

"Ngeluh mulu idup lu, syukuri aja sih." jawab Alex membuat dua sejoli itu berdecak kesal.

"Gua bersyukur muka gua ganteng banget ye." gumam Ucup menyisir rambut kebelakang.

"Najis banget gue liat muka dakjal lu gini mah." sambung Raka dengan omongan pedasnya.

GANGSTER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang