47 | MASA LALU KELAM

11K 690 375
                                    

Jangan lupa Vote, Share, Spam komen, Follow wattpad author. ++ [Follow Instagram] kalian bakalan jadi Real Readers 🕊️----

Cerita berdasarkan fiksi remaja, cerita ditulis real atas imajinasiku sendiri. Tanpa inspirasi, tanpa liat cerita orang lain. sorry, if the story is less interesting. 🌵----

---oo00oo---

---oo00oo---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Camkan satu hal, masa lalu itu harus dilupakan. Gue gak suka mengingat-ingat tentang kenangan buruk itu.“ --- Abara Aksar Alexander.

“Masa lalu kita saling mengenal dan saling melengkapi. Apa sekarang semua kenangan itu udah hilang bar?“ --- Alea Clarissa Adiana.

H A P P Y. R E A D I N G

      Bara menatap wajah Alea dengan datar. Setelah Alea menyebutkan panggilan dengan nama 'Abar' entah kenapa Bara hanya diam tanpa sepatah kata pun.

Seketika suasana menjadi canggung.

“Abar.“ panggil Alea lagi membuat Bara memejamkan mata seperti menahan emosi.

“Kenapa kamu diem aja?“ tanya Alea kecewa. Kenapa tidak ada reaksi dari Bara setelah sekian lama Alea menanti hal ini.

Teman masa kecilnya, teman yang selalu ia rindukan. Cinta pertamanya, orang yang berarti dalam hidupnya. Sudah senang mereka lewati bersama, Abar kecil adalah satu-satunya teman bagi Aya.

“Stop sebut nama itu.“ ujar Bara melepaskan tangan Alea yang memegangnya.

“Kenapa?“

“Karna aku benci orang yang menciptakan panggilan itu. Nama yang mempunyai banyak kenangan, seseorang yang meninggalkan.“ ujar Bara dengan wajah datar yang belum pernah ditunjukkan ke Alea semenjak resmi.

“Kenapa?“ tanya Alea lagi masih tak percaya.

Bara membenci Aya yaitu dirinya sendiri. Mengapa?

Bara mengusap wajahnya datar, “Aku benci sebutan nama itu, panggilan dari orang yang dulu spesial.“ ujar Bara. “Tapi, aku sudah lupakan.“

Deg

Alea diam, kenapa Bara berusaha melupakan dirinya. Setelah pergi dari rumah Bara dengan membawa boneka itu, Alea tau. Bara adalah Abar yang selama ini ia rindukan.

Teman masa kecilnya.

Dengan berat hati Alea mengeluarkan boneka Teddy bear dengan tulisan A'a itu. Memberikannya pada Bara yang membuat si empu kaget.

GANGSTER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang