Back again. SELAMAT MEMBACA, JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE, KOMEN, SHARE!! ~Thank youu
CERITA BERDASARKAN IMAJINASI AUTHOR SENDIRI NO COPY. BUAT PLAGIATOR DILARANG KERAS MENGCOPY CERITA GUE!
No silent reader!
~~•oo00oo•~~
•••••
"Sahabat? Gak mengenal berapa lama kita menjalin persahabatan. Yang terpenting sahabat selalu bersama dalam keadaan apapun. Susah,senang kita hadapi bersama."-- Lily
♡
♡
♡
H A P P Y. R E A D I N G
MARKAS AFGAR.
"Semua anggota kumpul. Gue hanya butuh setengah anggota yang ada disekolah Sma Jupiter. Jangan semua anggota dikalangan daerah ikut dalam pertarungan yang kecil ini. Gue udah jelasin semua strategi yang gue printah! Jangan gegabah, gue tau mereka itu licik. Bawa senjata yang kalian butuhin." Jelas Bara pada semua anggota.
"AFGAARRR." Teriak Bara saat melakukan Tos ria.
"SOLIDARITAS SELAMANYA." Jawab semua anggota dan mereka menaiki motor masing-masing untuk ketempat tujuan.
Bara memimpin jalan dengan tongkat Baseball dibelakang. Dan anggota lain menggunakan balok kayu, besi, pisau, pistol, dan lain sebagainya.
Bruumm Bruumm
Suara kegaduhan Jakarta saat Afgar sudah menguasai jalanan. Para pengendara mengucapkan sumpah serapah pada Afgar, karena mengendarai motor dengan kecepatan tidak normal.
Jl. Pemuda Bangsa
Sesampainya Afgar ditempat, sudah disambut oleh anggota The BlackOut yang jumlahnya bisa dibilang lebih banyak. Arvin menatap tajam kearah Bara.
"Ck! Gue kira udah mati aja lo." Ujar Bara memutar-mutar tongkat Baseball ditangannya.
"Gue gak selemah apa yang lo pikir." Ujar Arvin dengan memegang pisau ditangannya.
"Well..Menurut gue lo orang terlemah yang berurusan sama gue." Ujar Bara tersenyum Devil.
"Berani juga ngajak Afgar tarung lagi. Pasti kelompok lo langsung down semua." Ujar Juna sambil menunjukan jari jempol yang kebawah.
"SERANGGG." Titah Arvin dengan nada emosi.
Anggota Afgar sudah siap melawan perbagai serangan anggota The BlackOut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER [ON GOING]
Teen Fiction© copyright: -Skiaern ⛅coverby: - Skiaern SINOPSIS 🦅 "MULAI SEKARANG DETIK INI JUGA. ALEA CLARISSA ADIANA RESMI JADI PACAR ABARA AKSAR ALEXANDER. BUAT LO YANG COBA-COBA DEKETIN ALEA. DETIK ITU JUGA GUE KIRIM KE NERAKA." Ujar Bara lantang membuat se...